Penipuan Berkedok 'Memperingatkan' Kembali Marak

Otomotif  JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 04:33:00 WIB | LAPORAN:

Penipuan Berkedok 'Memperingatkan' Kembali Marak
RMOLJabar. Kasus perampokan yang biasa melibatkan kelompok-kelompok preman tertentu memang sering terjadi di berbagai daerah. Hal tersebut dilakukan supaya pekerjaan yang mereka lakukan bisa lebih terorganisir dan tidak meninggalkan banyak jejak.

Dan postingan dari pemilik akun facebook Imas Ong bisa jadi merupakan peringatan yang bagus supaya para pengendara mobil bisa lebih berhati-hati lagi jika ada sejumlah pemotor yang memberikan warning dan peringatan dari luar mobil.

Imas pada tanggal 21 Agustus 2017 kemarin menyampaikan bahwa dirinya sedang bersama anaknya di dalam mobil. Saat pukul 11 pagi sang anak dijemput dari sekolah, beberapa orang bermotor menunjuk-nunjuk mobil Imas seakan-akan ada sesuatu yang rusak dari mobil Imas.

Lantaran tidak merasa tenang Imas langsung menuju tempat yang lebih ramai supaya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Selain itu kemudian Imas menanyakan kepada seorang tukang parkir apakah ada yang salah dengan mobil Imas.

Saat ditanyai tukang parkir tersebut bilang tak ada apa-apa di mobil Imas. Sementara sebagian pemotor tersebut justru langsung mengancam tukang parkir yang memberitahu Imas, dimana Imas sendiri memperingatkan anaknya supaya bersembunyi dalam mobil. Tetap waspada dan tak terpancing oleh pemotor-pemotor tersebut ya![gun]

Komentar Pembaca
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad