Nissan Rangkul Konsumen Korporat

Otomotif  SENIN, 28 AGUSTUS 2017 , 03:48:00 WIB | LAPORAN:

Nissan Rangkul Konsumen Korporat
RMOLJabar. Nissan mengumumkan layanan korporat baru untuk mendukung operasional pelanggan korporat yang lebih hemat.

Lewat Nissan Datsun Intelligent Customer Day 2017 yang dihadiri oleh lebih dari 200 tamu korporat, kegiatan ini bertujuan untuk lebih memudahkan para pelanggan korporat dari beragam jenis usaha dalam mencari kendaraan dan layanan sesuai dengan kebutuhannya.

"Kami memiliki banyak pilihan mobil dan teknologi untuk ditawarkan pada para pelanggan korporat. Namun produk kami bukan hanya kendaraan, tapi juga layanan, sehingga penting bagi kami untuk membangun kemitraan berkelanjutan dengan pelanggan korporat kami melalui teknologi dan layanan yang cerdas,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Awal bulan ini, Nissan telah membawa visi Intelligent Mobility dengan lebih nyata lagi di GIIAS 2017.

Nissan Intelligent Mobility adalah pengejawantahan rencana Nissan untuk menjadikan bagaimana mobilnya dikendarai, ditenagai dan diintegrasikan ke dalam masyarakat. Tujuannya, membuat pengemudi Nissan merasa lebih percaya diri, bersemangat dan terkoneksi, sekaligus juga meningkatkan keselamatan berkendara.

Sebelumnya Nissan telah meluncurkan layanan Nissan Intelligent Service, yang bertujuan untuk memudahkan interaksi pelanggan dengan Nissan. Melalui Nissan Intelligent Service, pelanggan ritel ataupun korporat dapat menjalankan bisnisnya dengan tenang, tanpa khawatir mengenai layanan purna jual.

Tiga program unik di Nissan Intelligent Service adalah jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis, fasilitas pemesanan suku cadang secara online melalui e-Parts yang berlaku mulai November 2017, hingga fasilitas mobil pengganti di dealer.

Kami ingin menjadi mitra bisnis yang handal bagi pelanggan korporat. Untuk itu, kami ingin memastikan layanan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun dapat sesuai dengan kebutuhan dan mendukung operasional bisnis secara efisie,” tutup Koito.[gun]

Komentar Pembaca
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad