Kang Dedi
Kang Emil

Indonesia Jadi Prioritas Investasi Shell di Asia

Otomotif  SELASA, 29 AGUSTUS 2017 , 17:41:00 WIB | LAPORAN: MOCHAMMAD GUN

Indonesia Jadi Prioritas Investasi Shell di Asia
RMOLJabar. Kehadiran Shell di bisnis hilir di Indonesia terus berkembang dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar prioritas dan tujuan investasi Shell di Asia.

Hal tersebut seiring dengan potensi tren pembangunan jangka panjang Indonesia yang terus bertumbuh.

Investasi Shell yang cukup signifikan di bidang hilir menegaskan komitmen Shell untuk bersama membangun Indonesia. Komitmen ini antara lain ditandai dengan pembangunan pabrik pelumas (LOBP) berskala internasional berkapasitas 136 juta liter per tahun di Marunda.

Kami mempunyai keyakinan kuat akan pertumbuhan ekonomi di Indonesia ke depan dan hal ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu fokus investasi Shell," ujar Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia.

Keterangan yang disampaikan dalam acara ramah tamah bertemakan Bersama Membangun Indonesiaā€¯ yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72 ini juga menegaskan bahwa mereka juga akan memperkuat komitmen melalui sejumlah hal.

Komitmen itu berupa penguatan jaringan distribusi pelumas kendaraan dan industri di seluruh nusantara, serta pengembangan jaringan SPBU yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan bakar berkualitas, pelayanan yang baik, dan berbagai fasilitas yang membuat perjalanan pelanggan menjadi lebih baik.

Kehadiran pabrik baru di Marunda ini kelak akan memperkuat komitmen Shell setelah sebelumnya membangun pabrik di Marunda, yang diresmikan 4 November 2015.

"Pabrik pelumas Shell di Marunda adalah salah satu wujud komitmen kami untuk bisa mendukung pembangunan di Indonesia melalui pemenuhan kebutuhan pasar pelumas kendaraan dan industri yang setiap tahun mengalami peningkatan," ujarnya.[gun]

Komentar Pembaca
Kesehatan Setnov Belum Stabil

Kesehatan Setnov Belum Stabil

JUM'AT, 22 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 21:00:00

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00