Kang Dedi
Kang Emil

Cinta Laura Minta Didoakan Agar Filmnya Sukses

Seleb  MINGGU, 03 SEPTEMBER 2017 , 10:32:00 WIB

Cinta Laura Minta Didoakan Agar Filmnya Sukses

Cinta Laura/Net

RMOLJabar. Artis cantik Cinta Laura Kiehl yang tengah meniti karir di Amerika Serikat sedang berada di Palembang.

Sang artis yang terkenal dengan jargon "nggak ada ojek, becek" ini pulang ke Indonesia untuk menyapa fansnya melalui sebuah acara grand opening Logo House Fashion and Food Bar cabang Palembang, Sabtu (2/9).
 
Selama meniti karir di Hollywood, perjuangan cewek kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 ini tidak sia-sia.
Meski perannya masih terbilang sedikit, setidaknya dia sudah membintangi tiga film garapan Hollywood.

Film sebelumnya berjudul Ninth Passenger yang sudah tayang dan baru-baru ini film teranyarnya Crazy For The Boys yang masuk pre produksi yang rencananya tayang April-Mei 2018.

"Sekarang aku masih menyelesaikan film Crazy For The Boys di Los Angeles. Film genre drama musical. Doakan semoga film nya sukses dan meledak," ujar Cinta.
 
Dijelaskan cewek blasteran Jerman ini, meski dia jarang di Indonesia, namun Cinta tidak akan meninggalkan karir di Indonesia yang telah membesarkan namanya.

"Aku tetap kok berkarir di Indonesia. Tiga tahun kuliah di New York dan sudah tiga tahun di Los Angeles fokus di Hollywood. Tapi setiap satu tahun aku main satu film Indonesia karena setiap pertengahan Desember dan Januari Hollywood libur tak ada aktivitas. Disitulah aku bisa main film film Indonesia. Film Indonesia juga bagus kok dengan banyak genre,"terangnya.

Saat ini, bukan hanya akting yang menjadi fokus Cinta Laura. Aktris multi talenta ini juga bisa nyanyi, dance, dan bakat lainnya.

"Intinya kalau mau sukses harus pekerja keras, disiplin dan harus lancar bahasa Inggris karena Hollywood itu mencari artis yang sempurna,"jelasnya.

Dalam kehadirannya di Palembang, Cinta Laura menyapa fans nya di Kambang Iwak dan tidak bosan diajak foto selfie oleh warga dan fans nya. Bahkan tapak Walikota Palembang H Harnojoyo yang ikut selfie dengan Cinta Laura. Meski hanya jumpa fans dan tidak bernyanyi namun Cinta juga sempat memberikan suvenir dan hadiah pada para pengunjung grand opening tersebut.

Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura sekaligus manajernya mengatakan, kehadiran Cinta di Palembang sudah dua kali. "Kali ini untuk menyapa fans dan mencicipi kuliner Palembang dalam meet and greet di Logo House. Karena Cinta Laura sebagai duta brand Logo House,"ujar Herdiana.

Selain karir aktris, Cinta Laura saat ini sukses endorse beberapa produk branch terkenal dunia. Dia juga mempromosikan belanja dengan konsep baru di Indonesia.

Gina Mardiana, Asisten Komisaris Logo House Fashion and Food Bar mengatakan, Logo House Fashion and Food Bar kini resmi hadir di kota Palembang menyusul grand opening dengan mengundang Cinta Laura sebagai dits brand nya.

Dengan mengusung tema good style, good food, dan good life, pihaknya menawarkan tempat hangout yang baru dan fresh bagi kaum urban terutama bagi kalangan muda yang membutuhkan eksistensi.

Berlokasi di Jl Indra No.10 Kambang Iwak Palembang, Logo House memberikan nuansa berbelanja baru di kota Palembang. [jar/rmol.co]


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00