Kang Dedi
Kang Emil

Kikis Kesan Imut, KIA Rilis Picanto X-Line

Otomotif  RABU, 06 SEPTEMBER 2017 , 16:45:00 WIB | LAPORAN: MOCHAMMAD GUN

Kikis Kesan Imut, KIA Rilis Picanto X-Line
RMOLJabar. Di awal tahun 2017, produsen mobil asal Korea Selatan, KIA, memulai tahun dengan membuka selubung dari model city car andalannya, KIA Picanto.

Melihat dari profil sampingnya, tampak bahwa Kia Picanto ini sedikit lebih rendah dan panjang dari yang sebelumnya, dengan memberi penyegaran pada sisi depan Picanto membuatnya terkesan baru. Dengan demikian, penampakan bumper depan jadi lebih 'garang'.

Hanya saja, segarang-garangnya sebuah KIA Picanto, kesan imut dan menggemaskan masih belum dapat lepas dari city car dari pabrikan Korea Selatan ini.

Maka dari itu, KIA memperkenalkan Picanto X-line, dengan penampilah lebih tangguh berkat bumper lebih besar dan disertai skidplate, grille unik, serta hiasan di sekitar lampu kabut dilabur warna lime green atau silver.

Penampilan kokoh KIA Picanto X-Line diperkuat oleh cladding di seputar fender dan dinaikkan 15 mm lebih tinggi ketimbang Picanto standar.

Paket keamanannya pun kini lebih terjamin dengan hadirnya 7 buah Airbag, serta Straight Line Sability, untuk menjaga mobil tetap lurus, dan Autonomous Emergency Braking.

Pada jantung pacunya, Kia Picanto X-line terbaru ini dilengkapi dengan mesin T-GDI 1.0 Liter 3 silinder bertenaga 99 hp, menjadikannya Picanto paling bertenaga.

Untuk bagian interior, bagian dashboardnya kini dengan gaya dual-tier dengan head unit yang terkesan mengambang diatas ventilasi udara.

Sistem head-unitnya dilengkapi dengan dengan Apple CarPlay, Google Auto, atau MirrorLink yang dapat dihubungkan ke telepon pintar, sehingga lebih mudah untuk navigasi.[gun]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00