Kang Dedi
Kang Emil

Ariel Tatum, Bikin Pasangan Putus

Seleb  SABTU, 09 SEPTEMBER 2017 , 23:47:00 WIB

Ariel Tatum, Bikin Pasangan Putus

Ariel Tatum/Net

RMOLJabar. Cantik, bertubuh sintal yang membuat Ariel Tatum tak pernah gagal membuat pria menyukainya. Apalagi bicara kecantikan, kaum perempuan kadang menganggap Ariel sebagai role model.

Di balik itu semua, Ariel ternyata dianggap kerap membuat hubungan percintaan dua sejoli hancur berantakan. Diungkapkan sendiri oleh bintang film Oh Baby dan Kawin Laris itu dalam Insta Storynya.

Dara berusia 22 tahun itu menunjukan sebuah artikel yang menceritakan kisah seorang laki-laki diputuskan kekasih lantaran sibuk melihat foto dirinya di Instagram. Artikel itu bahkan menunjukkan percakapan kocak dua sejoli tersebut.

Tak menyangka dirinya jadi sebab pertengkaran, bekas pacar pesepakbola Ryuji Utomo malah tertawa ngakak. "@aritakiefl mengirimiku artikel ini. Ini lelucon kan, teman-teman? Nggak kuat!" ujar Ariel, lengkap dengan emoticon menangis hingga tertawa.

Sambil membagikan isi percakapan tersebut, Ariel Tatum mengaku masih tak berhenti ketawa. "Maafkan aku, aku tertawa ngakak, aku nangis, tolong beritahu aku kalau ini cuma lelucon," ungkap sang artis.

Sebelumnya, Ariel sempat menonaktifkan akun medsosnya. Maklum saja, sebagai selebritas terkenal Tanah Air, perempuan 20 tahun itu kerap mendapat kritik pedas dari publik.

Terlebih ketika dirinya dikabarkan melakukan filler pada bibir, beberapa waktu lalu. Publik menganggap bibir Ariel tampak berlebihan dan membuat wajah sang artis lebih tua dari perempuan seumurnya. Tak sampai di situ, pose seksi Ariel Tatum kerap dianggap tak pantas.

Namun kini, Ariel sengaja mengaktifkan kembali fitur komentar pada tiga foto terbarunya di Instagram. Benar saja, kritik pedas warganet kembali membanjiri kolom komentar. Bahkan ada beberapa warganet yang berani melontarkan kata-kata kasar.

Seakan sudah siap dengan komentar tersebut, Ariel Tatum menanggapi dengan santai. "Astagfirullah. Aku kirimkan cinta dan hal positif ke kamu mbak. Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu, amin," tulis Ariel.

Dia juga menanggapi komentar negatif salah satu warganet di fotonya yang berisi kalimat motivasi.

"Ketenangan datang ketika kita berpikir positif kan menurut bio mu. Aku kirimkan hal positif ke kamu sayang. Semoga Tuhan memberkati hatimu," tegasnya. ***

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00