Kang Dedi
Kang Emil

Pelatih Stoke Puji Choupo-Moting Usai Tahan Imbang MU

Olahraga  MINGGU, 10 SEPTEMBER 2017 , 06:46:00 WIB | LAPORAN: MOCHAMMAD GUN

Pelatih Stoke Puji Choupo-Moting Usai Tahan Imbang MU
RMOLJabar. Pelatih Stoke City, Mark Hughes mengungkapkan bahwa Eric Maxim Choupo-Moting layak menjadi berita utama usai penampilan yang dia tunjukkan saat melawan Manchester United.

Pada pertandingan melawan Manchester United di Bet365 Stadium tersebut, Stoke memang menjadi tim pertama yang mampu menjebol gawang Manchester United dari empat laga awal Premier League setelah bermain imbang dengan skor 2-2.

Eric Maxim Choupo-Moting menjadi pahlawan tuan rumah berkat dua gol yang dia cetak ke gawang David de Gea. Sementara dua gol MU dicetak oleh Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Musim ini sendiri menjadi musim perdana Eric Maxim Choupo-Moting tampil di Premier League setelah didatangkan Stoke City dari Schalke 04 pada musim panas ini.

"Eric Maxim Choupo-Moting akan menjadi berita utama dan memang seharusnya demikian karena dia telah menjadi bagian besar dari performa dan hasil ini secara keseluruhan," ujarnya.

"Dia harusnya senang dan saya senang ketika saya mendapatkannya di sini. Ini adalah bisnis yang layak," tambahnya.

"Kami menghadapi tim terbaik di Premier League dinilai dari apa yang telah mereka lakukan sejauh ini. Kami tak mengizinkan mereka punya banyak ruang dan semua yang saya minta telah para pemain lakukan, mereka melakukannya," tandasnya.[gun]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00