Kang Dedi
Kang Emil

Meghan Markle, Pacari Pangeran Harry Ibarat Gelombang

Seleb  MINGGU, 10 SEPTEMBER 2017 , 11:45:00 WIB

Meghan Markle, Pacari Pangeran Harry Ibarat Gelombang

Meghan Markle/Net

RMOLJabar. Seolah capek dipergunjingkan, Meghan Markle akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Pangeran Harry. Model dan bintang televisi ini telah sekitar setahun dikabarkan menjalin kasih dengan pangeran bungsu Kerajaan Inggris itu. Belakangan, hubungan mereka makin serius dengan pertunangan dan persiapan pernikahan.

Kepada majalah Vanity Fair, Markle mengungkapkan, berhubungan dengan putra kerajaan sangat naik turun.

"Ini menjadi tantangan dan datang seperti gelombang, beberapa hari bisa terasa lebih menantang dari yang lain," ujar bintang serial Suits ini.

"Ketika keluar pintu gerbang, sangat mengejutkan bagaimana keadaan berubah," lanjutnya.

Beruntung Markle mendapat banyak dukungan, termasuk dari sang kekasih. Daripada mendengar apa yang dikatakan publik tentangnya, ia pun lebih memilih menjauh dari gosip mereka.

"Saya tidak membaca pemberitaan apa pun. Saya bahkan tidak membaca pemberitaan soal Suits. Orang-orang yang dekat dengan saya tahu siapa saya, sisanya hanyalah kebisingan," katanya.

Markle juga harus membiasakan diri menghadapi paparazi. Awalnya, sangat tidak nyaman dikelilingi orang-orang asing kapan dan di mana pun.

"Ada banyak sekali ujian. Aku juga sempat bingung dengan banyaknya paparazzi yang mengikuti. Kami dua orang yang benar-benar bahagia dan penuh cinta. Kami berkencan diam-diam sekitar enam bulan sebelum menjadi berita dan satu-satunya yang berubah adalah persepsi orang," tutur janda berusia 36 tahun ini.

Hubungan asmara Harry dan Markle pertama kali diketahui publik pada Oktober 2016. Sejak itu sorotan terus mengarah pada Markle. Harry bahkan sempat mengeluarkan pernyataan melalui perwakilan Kerajaan soal betapa buruknya perlakuan publik pada kekasihnya. ***

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00