Kang Dedi
Kang Emil

Lazio Lumat AC Milan 4-1, Immobile Hattrick

Olahraga  SENIN, 11 SEPTEMBER 2017 , 04:01:00 WIB | LAPORAN: MOCHAMMAD GUN

Lazio Lumat AC Milan 4-1, Immobile Hattrick
RMOLJabar. Lazio menaklukkan AC Milan dengan skor meyakinkan 4-1 dalam pertandingan pekan ketiga Liga Italia di Stadio Olimpico, Roma, Minggu.

Lazio mencetak gol melalui tiga gol Ciro Immobile pada menit ke-38, 42, 48 dan gol Luis Alberto pada menit ke-49. Sementara AC Milan memperkecil ketertinggalan pada menit ke-56.

Lazio mendapat hadiah penalti pada menit ke-38 setelah Franck Kessie melanggar Luis Alberto. Immobile yang maju sebagai eksekutor, sukses menunaikan tugasnya dengan baik.

Jelang babak pertama berakhir, Immobile memperbesar keunggulan Lazio dengan menyambar umpan Senad Lulic di dalam kotak penalti lewat tendangan voli.

Beranjak ke babak kedua, tepatnya menit ke-48, Immobile mencetak gol ketiganya yang kali ini memaksimalkan umpan terobosan dari Marco Parolo.

Lazio kembali menggetarkan gawang Milan. Gol keempat dilesakkan oleh Luis Alberto usai menyambar umpan Immobile yang menggiring bola ke dalam kotak penalti.

Milan memperkecil ketertinggalan pada menit ke-56. Berawal dari tendangan bebas Calhanoglu membentur pertahanan Lazio, bola diterima Montolivo yang kemudian menuntaskannya menjadi gol.

Jelang pertandingan berakhir, Lazio harus kehilangan satu pemain yaitu Marco Parolo yang diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua, demikian Football Italia.

Susunan pemain:

Lazio: Strakosha; Wallace (Bastos 16), De Vrij, Radu (Luiz Felipe 80); Basta, Leiva, Parolo, Lulic (Lukaku 65); Milinkovic-Savic, Alberto; Immobile.

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Biglia, Montolivo; Suso (Bonaventura 73), Cutrone (Calhanoglu 55), Borini (Kalinic 55).[gun/rmol]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00