Kang Dedi
Kang Emil

Datsun Bagi-bagi Kiat Memodifikasi Mobil

Otomotif  SENIN, 11 SEPTEMBER 2017 , 05:09:00 WIB | LAPORAN: MOCHAMMAD GUN

Datsun Bagi-bagi Kiat Memodifikasi Mobil
RMOLJabar. National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) bersama Datsun Indonesia menyelenggarakan Datsun Workshop di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Sabtu kemarin (9/9). Dalam kelas spesial ini Datsun Indonesia berkolaborasi dengan NMAA menjabarkan pengetahuan dan informasi seputar teknik modifikasi yang baik dan dalam koridor keselamatan berkendara.

Trending Workshop adalah salah satu flagship forum NMAA, yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi serta aftermarket untuk menuju level yang lebih tinggi. Acara ini diisi oleh para creative leaders di industri otomotif Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA.

Dalam workshop Datsun juga memberikan berbagai tips untuk memodifikasi mobil Datsun yang sangat menarik untuk dimodifikasi, seperti Datsun GO. Menurut NMAA Mobil ini dinilai memiliki karakter kuat baik dari desain eksterior maupun interior sehingga sangat menarik untuk dimodifikasi.

Datsun memposisikan brand untuk jadi mitra berkendara bagi masyarakat Indonesia, lewat model kendaraan yang memang cocok untuk mewakili jiwa muda yang ekspresif dan mudah untuk dimodifikasi,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Trending Workshop 2017di Palembang ini Datsun Indonesia juga menghadirkan Datsun GO Nusantara yang dibuat dengan tema Indonesia. Pada sisi bodi yang terlabur cat biru terpampang airbrush di atas kertas emas bergambar candi Borobudur. Di kap mesin hingga atap tergambar garis khatulistiwa yang melewati Indonesia.

Pada kabin nuansanya juga dibuat serupa. Nuansa khas Nusantara seperti gambar wayang ada di bagian pintu. Aplikasi serat karbon ada di banyak tempat termasuk setir dan panel AC. Datsun GO Nusantara ini sebelumnya sukses bersanding dengan KUHL Racing Nissan R35 GT-R gold yang dibawa dari Jepang pada GIIAS 2017 lalu.[gun]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00