Kang Dedi
Kang Emil

Pelatih Vietnam Akui Kekuatan Skuat Timnas Indonesia U-19

Olahraga  SENIN, 11 SEPTEMBER 2017 , 08:31:00 WIB

Pelatih Vietnam Akui Kekuatan Skuat Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia u-19

RMOLJabar. Pelatih Vietnam Hoang Anh Tuan mengakui kekuatan Timnas Indonesia U-19 yang akan dihadapi di Stadion Thuwunna, Yangon, sore nanti (siaran langsung Indosiar pukul 15.00 WIB).

Hoang Anh Tuan menilai, kualitas pemain Timnas Indonesia U-19 cukup merata sehingga sulit mewaspadai hanya satu atau dua pemain.

"Pelatih Indonesia sarat pengalaman. Tim itu juga banyak bertanding. Tetapi, lolos ke semifinal saja tidak cukup buat saya. Kami sudah menarget juara grup," ujarnya.

Sementara, laga yang akan berlangsung sore ini yang panas di Yangon, juga menjadi tantangan tersendiri bagi skuat Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-19.

Makanya, kemarin sore, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri sengaja memberlakukan latihan pada sore hari untuk beradaptasi dengan cuaca panas yang berada di kisaran 34 derajat Celcius di Yangon.

"Kami harus mengetahui kekuatan lawan. Tapi, yang paling penting, kami juga harus tahu kekuatan tim sendiri. Pemain kami masih banyak melakukan kesalahan passing. Kami ingin mendominasi jalannya permainan dan bermain efektif," jelas juru taktik asal Sumatera Barat itu. [jar/jpnn]


Komentar Pembaca
Kesehatan Setnov Belum Stabil

Kesehatan Setnov Belum Stabil

JUM'AT, 22 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 21:00:00

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00