Kang Dedi
Kang Emil

Tanjung Pakis FC Juara Turnamen Rajawali Cup

Olahraga  SENIN, 11 SEPTEMBER 2017 , 13:45:00 WIB | LAPORAN: EGA NUGRAHA

Tanjung Pakis FC Juara Turnamen Rajawali Cup
RMOLJabar. Tanjung Pakis FC berhasil keluar sebagai juara satu turnamen sepak Rajawali Cup tahun 2017 setelah dibabak final berhasil mengalahkan Empat Lima FC dengan skor 6 " 3.

Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 20 Agustus s/d 11 September 2017 tersebut akhirnya ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Tanah Baru Sarip Aripin, di Lapangan Bola Rajut FC Tanah Baru Pakis Jaya, Minggu (11/9).

Penutupan tournament Sepak Bola Rajawali Cup, disamping Kepala Desa Tanah Baru, juga dihadiri unsur Muspika, dan Anggota Komisi D DPRD Karawang Opik.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Sanwanih, turnamen sepak bola ini pemerintahan Desa Tanah Baru bekerja sama dengan Karang Taruna Rajawali Desa Tanah Baru.
Turnamen sepak bola Rajawali Cup ini diikuti oleh 16 klub. Hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat terhadap sepak bola.

"Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan piala Rajawali Cup ini  dalam rangka rangkaian perigatan Hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 72," tutur Sanwanih.

Pelaksanaan turnamen ini selain dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke 72, juga mencari bibit pemain sepak bola sehubungan akan menghadapi Porkab Karawang yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Rajawali, M. Ulun Ni’am yang kerap disapa Ulay  mengatakan tournament sepak bola ini untuk menghidupkan kembali persepakbolaan di khususnya di Kecamatan Pakis Jaya umumnya Kabupaten Karawang serta mencari atlet-atlet terbaik yang dipersiapkan untuk bersaing di tingkat Kabupaten Karawang.

"Atlet-atlet muda, yang berbakat dan berpotensi dapat memperkuat kontingen sepak bola Kecamatan Pakis Jaya pada event Porkab Karawang," jelas Ulay.

Ipda Sumaryadi, Kapolsek Pakis Jaya saat dimintai keterangannya mengenai pengamanan dalam turnamen sepak bola Rajawali Cup ini, mengatakan bahwa selama pertandingan di gelar, anggota Polsek Pakis Jaya selalu melakukan pengamanan.

"Alhamdulillah selama turnament berlangsung pertandingan aman tidak ada keributan," kata Ipda. Sumaryadi.

Kepala Desa Tanah Baru, saat penutupan mengucapkan tersimakasih kepada semua pihak sehingga turnamen Rajawali Cup berlangsung aman. [nif]


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00