Kang Dedi
Kang Emil

Aura Kasih, Yoga Bergaya Memanah

Seleb  SELASA, 12 SEPTEMBER 2017 , 08:47:00 WIB

Aura Kasih, Yoga Bergaya Memanah

Aura Kasih/Net

RMOLJabar. Bukan Aura Kasih namanya, jika tak bikin warganet deg-degan melihat fotonya di media sosial. Pelantun Mari Bercinta dan Bukan Pemain Cinta ini bikin sensasi dengan memajang foto seksinya saat melakoni yoga.

Di foto itu, Aura melakukan be┬Čberapa gerakan Yoga. Salah satunya dengan mengangkat tangan ke atas dan kaki yang ditekuk ke lantai. "Morning exercise," tulis bekas pacar Glenn Fredly ini.

Diketahui, gerakan Yoga itu disebut Bow Pose dengan modifikasi gerakan warrior. Namun kaki direndahkan hingga membentuk seperti pemanah ke arah depan. Tak lupa tangan menghadap ke atas. Tahan gerakan ini selama 20 hitungan untuk masing-masing kaki demi hasil yang maksimal.

Foto Aura itu disukai 70 ribu warganet. "Pantes cantik dan langsing rupanya yoga," ujar warga. "Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?" sahut fan. "Sumpah gue semalem mimpi ketemu Aura Kasih," goda lelaki.

Beberapa waktu lalu, Aura tak segan-segan berbagi rahasia tentang tubuh seksinya. "Olahraga aku yoga dan itu pun jarang banget. Terus setiap dua hari sekali aku minum kunyit dan madu. Katanya bagus buat badan, organ dalam, kulit jadi halus," ungkap eks model majalah dewasa ini.

Aura pun sudah merasakan khasiat dari mengkonsumsi kunyit dan madu. Terutama bagi penyakit asam lambung yang diidapnya. "Dari situ sakit asam lambungnya mulai better, kulit juga jadi halus," imbuhnya.

Tidak seperti wanita kebanyakan, Aura justru termasuk pribadi yang tidak pernah diet. Kapanpun merasa lapar, Aura tak segan-segan menyantap makanan.

"Makan jangan diet. Kalau badan sudah butuh makan, ya makan. Jangan nanti-nanti saja. Kalau aku sih yang penting banyak minum," pungkasnya. ***

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00