Kang Dedi
Kang Emil

Kemajuan Teknologi di Bidang Otomotif Harus Ditunjang Infrastruktur

Ekbis  SELASA, 12 SEPTEMBER 2017 , 15:31:00 WIB | LAPORAN: RYAN SANDRI

Kemajuan Teknologi di Bidang Otomotif Harus Ditunjang Infrastruktur

net

RMOLJabar. Seiring cepatnya perkembangan teknologi khususnya di bidang otomotif,  tak bisa dipungkiri juga bila nantinya kendaraan-kendaraan yang kini beredar di pasaran semuanya akan beralih ke teknologi yang lebih canggih dan ramah lingkungan.

Kendaraan bertenaga listrik,disinyalir kedepannya akan menjadi produk unggulan dimasyarakat,bukan tanpa alasan,selain karna kemajuan teknologi faktor ramah lingkungan menjadi pertimbangan khusus.

Terkait hal tersebut, PT.PLN Persero mengeluarkan dan mempersiapkan produknya yaang bernama SPLU (Stasiun Penyedia Listrik Umum) untuk memenuhi dan menunjang kebutuhan dalam mengikuti kemajuan teknologi tersebut.

"Ini salah satu kesiapan kita untuk menyambut kemajuan teknologi,karna nanti cepat ataupun lambat kendaraan listrik akan semakin banyak ,dan pengisian listrik sangat di perlukan," kata dia.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan,bahwa pihaknya sudah siap untuk menyambut kemajuan teknologi tersebut dan siap membangun tempat penyedia pengisian listrik di titik -titik yang memang di perlukan.

"Ini salah satu kesiapan kita dalam menyambut kemajuan teknologi,dan kita siap membangun tempat tempat pengisian listrik untuk mobil-mobil listrik untuk kedepannya," jelas GM PLN Distril Jabar ,Iwan Purnama. [nif]


Komentar Pembaca
Kesehatan Setnov Belum Stabil

Kesehatan Setnov Belum Stabil

JUM'AT, 22 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 21:00:00

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00