Kang Dedi
Kang Emil

Eksekusi Wisma Latimojong Berjalan Lancar

Peristiwa  RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 15:33:00 WIB | LAPORAN: IVAN NURDIN

Eksekusi Wisma Latimojong Berjalan Lancar
RMOLJabar. Berbeda dengan sebelumnya, pengosongan atau eksekusi asrama Latimojong yang ditempati mahasiswa asal Sulawesi Selatan, hari ini (13/9) berjalan lancar dan kondusif.

Dari pantauan RMOLJabar, ratusan petugas gabungan bersama pihak Pengadilan Negeri Kota Bogor bersiaga sejak pagi untuk melakukan pengosongan wisma tersebut.

Selain itu, petugas gabungan TNI dan Polri juga menutup Jalan Dr Sumeru selama proses eksekusi berlangsung. Kali ini, proses eksekusi berjalan lancar, tidak terlihat adanya bentrokan antara petugas dengan penghuni Wisma Latimojong.

Pengosongan itu pun ditandai dengan dipasangnya seng disekeliling lokasi tersebut oleh sejumlah pekerja. Tak hanya itu, usai dikosongkan dan dipagari, penandatanganan serah terima Wisma Latimojong kepada YIC Al-Ghazaly yang ditetapkan sebagai pemilik lahan juga dilakukan.

Disela eksekusi, pimpinan YIC Al-Ghazaly KH Muhammad Mustofa atau yang akrab disapa Ustadz Toto mengatakan pihaknya merasa sangat bersyukur karena proses eksekusi ini berjalan lancar dan kondusif.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah atas doa yang dipanjatkan oleh orang-orang yang mencintai Al-Ghazali sehingga semua ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif," pungkasnya. [nif]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00