Kang Dedi
Kang Emil

Burgundy Residence Jadi Tempat Hunian Baru Tefavorit

Ekbis  RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 15:30:00 WIB | LAPORAN: EGA NUGRAHA

Burgundy Residence Jadi Tempat Hunian Baru Tefavorit
RMOLJabar. Sejak diluncurkan pada 20 Mei 2017 lalu, Burgundy Residence tahap 1 telah menjadi salah satu hunian landed house terbaru yang diminati di kawasan Summarecon Bekasi.

Dalam penjulan tahap pertama, sebanyak 128 unit telah terjual dan ditutup sold out hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Komitmen yang tinggi dalam memberikan service serta kualitas produk terbaik dan tepat waktu, perolehan prestasi dalam ajang penghargaan bergensi kelas dunia semakin meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki hunian di Summarecon Bekasi.

Hal inilah yang kemudian membawa Summarecon Bekasi kembali meluncurkan produk hunian terbaiknya yaitu Burgundy Residence tahap 2 yang resmi diluncurkan pada hari Sabtu, 23 September 2017.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur  mengatakan, Burgundy Residence tahap 2 menawarkan 77 unit hunian 2 lantai dengan harga mulai Rp 1.1 milyar. Berbagai keuntungan ditawarkan dari system pembayaran yang fleksibel berupa DP 20% bisa diangsur sampai dengan 24 kali serta tunai bertahap mencapai 60 kali angsuran.

"Torehan prestasi yang sukses diraih dalam ajang penghargaan bergengsi kelas dunia tahunan FIABCI World Prix d'Excellence Award 2017 yang pada tahun ini diselenggarakan di Andorra, Eropa, diantaranya yaitu Summarecon Mal Bekasi," ujarnya.

Menurut dia, Burgundy Residence menghadirkan hunian dengan ruang terbuka hijau yang luas serta lingkungan yang berdampingan langsung dengan danau, Burgundy Residence juga dilengkapi fasilitas Club House di tepi danau, lengkap dengan kolam renang, children playground dan multifunction room, tempat di mana semua keluarga bisa bersantai, berinteraksi, bersosialisasi, sambil beraktifitas menikmati lingkungan yang asri.

"Burgundy Residence juga menawarkan kehidupan yang aman dan nyaman, karena dilengkapi dengan sistem keamanan terpadu 24 jam dengan access card dan kamera CCTV serta jaringan infrastruktur bawah tanah," tandasnya. [nif]



Komentar Pembaca
Kesehatan Setnov Belum Stabil

Kesehatan Setnov Belum Stabil

JUM'AT, 22 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 21:00:00

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00