Kang Dedi
Kang Emil

Pedagang Pasar Ciawi, Inginkan Pengusaha Pimpin Kabupaten Bogor

Politik  KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 04:47:00 WIB | LAPORAN: IVAN NURDIN

Pedagang Pasar Ciawi, Inginkan Pengusaha Pimpin Kabupaten Bogor

Eman Sulaeman

RMOLJabar. Menuju Pemilihan Bupati Bogor 2018 mendatang. Rupanya masyarakat Kabupaten Bogor disuguhkan dengan berbagai pilihan bakal calon yang akan bertarung nanti. Baik dari birokrat, politisi atu bahkan pengusaha.

Berbagai tanggapan pun muncul, dari sejumlah kalangan. Salah satunya, Pedagang di Pasar Ciawi, Endang Saepudin. Endang yang kesehariannya, berjualan pakaian di Pasar Ciawi ini memiliki pandangan sendiri, tentang calon yang akan maju dalam pilbup Bogor nanti. Salah satunya terhadap Kepala Desa Banjarwangi, Eman Sulaeman.

Endang menyebut, orang yang pantas memimpin kabupaten Bogor adalah Eman Sulaeman. Pasalnya, sosok Eman yang saat ini menjabat sebagai Kades Banjarwangi, memiliki keseharian sebagai pengusaha.

"Bagi saya, syarat menjadi pemimpin itu sudah selesai dalam urusan pribadi, dan itu ada dalam sosoknya kang Eman, tidak hanya pandai di pemerintahan, dan politik, tapi juga memiliki penghasilan sendiri dari hasil keringatnya, yah kang Eman pengusaha muda juga," ujarnya

Lanjut Endang, ia menganggap bahwa sosok pengusaha sukses seperti Kaheman sapaan akrab Eman Sulaeman ini, menjadi sorotan publik di kabupaten Bogor.

"Menurut saya, bagus juga kalau dia Maju dalam Pilbup Bogor, dan kami sih mengharapknnya kang Eman terus maju, karena kami percaya dia bisa menyelesaikan persoalan pedagang kecil seperti kami ini," harap Endang. [bon]


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00