Oded Yakin Pasangan Demiz-Syaikhu Tetap Diusung Koalisi Gerindra-PKS

Politik  KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 17:15:00 WIB | LAPORAN: SONY FITRAH P

Oded  Yakin Pasangan Demiz-Syaikhu Tetap Diusung Koalisi Gerindra-PKS

net

RMOLJabar. Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jawa Barat Oded M. Danial masih yakin DPP Partai Gerindra dan DPP PKS tetap mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Ahmaf Syaikhu dalam Pilgub Jabar 2018.

"Punten ya, saya masih sangat percaya terhadap struktur di pusat. Setelah komunikasi kita lakukan baik di pusat maupun di daerah, presiden partai kami langsung berkomunikasi dengan Pak Prabowo dan sampai saat ini belum ada perubahan," kata Oded usai mengikuti acara Sosialisasi Branding Bandung Destinasi Di El Royal Hotel Jalan Merdeka Kota Bandung, Kamis (13/9).

Oded pun tetap yakin hingga kini elit-elit Partai Gerindra di jakarta masih mendukung Deddy Mizwar untuk maju Pilgub Jabar 2018. Ia menambahkan di tiap partai suara di daerah tak selamanya bisa bulat namun demikian pemimpin daerah tentu harus bisa mengelolanya hingga tidak menimbulkan ekses negatif baik di internal partai apalagi hingga terekspose ke luar partai.

"Anda bisa baca di media sekarang, baik pernyataan Pak Prabowo sebagai Ketua Umumnya maupun pernyataan Pak Fadli Zon (belum berubah),  bahkan sore kemarin saya telepon langsung Pak Mulyadi. Dia hanya bilang hal itu adalah riak-riak kecil di bawah,  itu saja," tandasnya. [nif]


Komentar Pembaca
Maradona Dampingi Maduro

Maradona Dampingi Maduro

JUM'AT, 18 MEI 2018 , 04:31:00

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Arus Mudik di ASDP Merak
Pelantikan Kasal

Pelantikan Kasal

KAMIS, 24 MEI 2018 , 02:02:00