Dewan Syuro PKB Ingatkan Emil Jangan Tinggalkan Fatsun Partai Pengusung

Politik  KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 18:15:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Dewan Syuro PKB Ingatkan Emil Jangan Tinggalkan Fatsun Partai Pengusung
RMOLJabar. Anggota Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanul Haq, menyebut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil merupakan tokoh birokrat yang sering meninggalkan fatsun politik.

Ia mengatakan, sebagai kader PKB dirinya akan selalu mengingatkan Ridwan Kamil untuk tidak meninggalkan fatsun politik kepada partai yang mendukungnya sekarang menjadi calon Gubernur Jawa Barat ini.

"Emil adalah tokoh birokrasi yang menurut saya sering meninggalkan fatsun politik, jadi dia harus diingatkan kembali. Kami akan terus mengingatkan kembali jangan sampai terulang kaya kemarin," kata  Imanul Haq kepada RMOLJabar, Kamis (14/9).

Imanul Haq yang juga merupakan Wakil Ketua Fraksi PKB DPR-RI ini menceritakan kisah Emil yang ditinggalkan oleh Partai Gerindra dan PDI Perjuangan.

Untuk Pilgub Jabar ini, kata dia,  Emil harus betul-betul bekerja keras untuk membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain.

"Menurut saya ini harus kerja keras betul-betul dan waktunya masih cukup sampai Desember dan tentu kita akan terus mencoba dorong teman-teman DPW untuk melobi ke partai-partai lain," tandasnya. [nif]

Komentar Pembaca
Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

JUM'AT, 20 APRIL 2018 , 12:51:00

Resmikan Sekber Pilpres

Resmikan Sekber Pilpres

SABTU, 28 APRIL 2018 , 03:29:00

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 05:47:00