Kang Dedi
Kang Emil

Politik  KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 20:59:00 WIB | LAPORAN: EGA NUGRAHA

Pilwalkot Bekasi, Abdullah Maky Tunggu Rekomendasi Demokrat

RMOLJabar. Bakal Calon Walikota Bekasi Abdullah Maky sudah menyatakan diri siap maju di Pilkada serentak tahun depan. Saat ini, lelaki yang akrab dijuluki 'Sang Kiyai' ini masih menunggu rekomendasi resmi dari DPC Partai Demokrat.

Guna menopang kinerja tim suksesnya, 'Sang Kiyai' bahkan sudah menyiapkan sebuah kantor atau Posko Pemenangan yang berlokasi di Ruko Kalimas, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur.

"Posko ini sebagai wadah kami timses Abdulah Maky bekerja dan mengkonsolidasikan kekuatan agar lebih terkordinasi setiap pergerakan pemenangan. Kedepan tempat ini juga akan kita jadikan tempat untuk menyerap aspirasi warga Kota Bekasi yang akan kita perjuangkan nanti jika perjuangan ini berhasil," ujar Ketua Tim Sukses Banu Managis M Nuh, Kamis (14/9).

Banu mengatakan, dalam waktu dekat Posko ini akan dilaunching dalam bentuk syukuran. Tujuannya agar tempat ini semakin diketahui oleh masyarakat Kota Bekasi.

"Insya Allah kita akan lebih optimal dalam berjuang agar warga Kota Bekasi mengetahui keberadaan tempat ini dan juga agar semakin kenal juga dengan Pa Kiyai (Abdullah Maky)," terangnya.

Senada juga diungkapkan Sekretaris Timses, Rachman. Dia sangat yakin sosok Pa Kyai bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat.

"Pak Kiyai itu kan kader Partai Demokrat dan mendaftar di Tim Pilkada DPC Demokrat Kota Bekasi. Jadi wajar kami optimis kalau rekomendasi dari partai bisa diraih Pa kiyai," tandasnya. [gus]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00