Kang Dedi
Kang Emil

Usai Diperkosa, ABG Ini Dibuang Sopir Angkot di Tol Pasteur

Hukum  KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 21:30:00 WIB | LAPORAN: TRI JUNARI

Usai Diperkosa, ABG Ini Dibuang Sopir Angkot di Tol Pasteur
RMOLJabar.  Seorang warga Kota Bandung E (15) menjadi korban pemerkosaan sopir angkutan umum jurusan Cijerah-Sederhana berinisial RH (23). Peristiwa nahas dilakukan di dalam angkot pelaku dan membawa korban ke ruas Tol Pasteur KM 4 mengarah ke Baros, Kota Cimahi, Selasa(12/9) malam.

Kejadian itu dipergoki dua anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polres Cimahi, mereka mencurigai keberadaan angkot yang berhenti di jalan tol setelah didekati, diketahui pelaku sedang melakukan aksi bejatnya padadi kursi depan didalam mobil itu.

"Petugas PJR mencurigai adanya angkot yang berhenti dan saat didekati pelaku sedang menyetubuhi korban," ungkap Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana mengatakan kepada wartawan di Mapolres Cimahi, Kamis (14/9/2017).

Rusdy menjelaskan, kejadian itu berawal saat pelaku mengajak korban jalan-jalan menggunakan angkot. Saat memasuki gerbang Tol Pasteur menuju arah Baros, Kota Cimahi, tersangka mengajak bersetubuh.

Awalnya korban menolak dengan cara menggigit tangan dan mendorong korban. Namun karena diancam akan ditinggalkan di jalan tol korban takut dan akhirnya tak bisa melawan.

"Korban diancam kekerasan oleh pelaku sehingga akhirnya takut dan menuruti kemauan pelaku," sambungnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 81 dan atau 82 Undang-Undang (UU) No 17 tahun 2017 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU No 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. "Ancaman hukumannya adalah tujuh tahun penjara," sebut Rusdy.

Sementara itu, tersangka RH mengaku jika EN merupakan pacarnya. Hubungan badan tersebut baru dilakukannya sekali dengan yang bersangkutan karena tak kuasa menahan hawa nafsu. [gus]

Komentar Pembaca
Panglima TNI Dinilai Tidak Tahu Prosedur

Panglima TNI Dinilai Tidak Tahu Prosedur

SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 19:00:00

Info Panglima TNI Tidak Akurat, So What?

Info Panglima TNI Tidak Akurat, So What?

SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 15:00:00

Pengungsi Gunung Agung Meningkat

Pengungsi Gunung Agung Meningkat

SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00