Kang Dedi
Kang Emil

Lolos Jadi Komisioner KIP, Hendra Kede: Kami Akan Menegakkan Keadilan Informasi

Pemerintahan  KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 23:15:00 WIB

Lolos Jadi Komisioner KIP, Hendra Kede: Kami Akan Menegakkan Keadilan Informasi

net

RMOLJabar.   Redaktur Khusus Kantor Berita Politik RMOL, Hendra J Kede mendapatkan hasil maksimal dalam uji kepatutan dan kelayakan calon anggota Komisi Informasi Pusat periode 2017-2021 oleh Komisi I DPR RI.

Hendra mendapatkan 54 dari total 378 suara. Selain Hendra, Arif Adi Kuswardono juga mendapatkan suara yang sama. Sementara, 19 calon lain di bawah suara yang didapatkan Hendra dan Arif.

Kepada redaksi, Hendra menjelaskan, sangat berterima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo yang telah mengusulkan sebagai Calon Anggota Komisi Informasi Pusat. Juga kepada Pansel yang dipimpin Bapak Freddy H Tulung.

"Kami ucapkan terima kasih juga kepada Komisi I DPR RI. Terima kasih kepada semua Fraksi DPR RI yang seluruhnya mendukung dan memilih kami sebagai Komisioner KI Pusat 2017-2021. Terima kasih juga kepada semua kawan dan keluarga yang telah mendukung, khususnya rekan kerja di RMOL.CO," terangnya (Kamis, 14/9).

Hendri memaparkan, ke depan bakal berusaha merealisasikan visi KIP. "Kami akan berusaha menegakkan keadilan dan kepastian hukum dalam setiap sengketa informasi di Indonesia. Serta terbentuknya National Character ethic Masyarakat Informasi Indonesia sesuai dengan 4 pilar berbangsa dan bernegara, menuju Indonesia pusat inspirasi dan pemimpin dunia," sambungnya.

"Ini juga merupakan kebanggaan bagi kami sebagai Redaktur Khusus RMOL.CO, semoga kami tidak mengecewakan dalam bekerja nanti," tandasnya.  [rmol.co]

Komentar Pembaca
Kesehatan Setnov Belum Stabil

Kesehatan Setnov Belum Stabil

JUM'AT, 22 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

Rizieq Pulang, Polisi Tunggu Di Bandara

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 21:00:00

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

Konten Mahal, Operator TV Kabel Menjerit

KAMIS, 21 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00