Kang Dedi
Kang Emil

Bantuan untuk Bobotoh dan Rohingya di Website, Tembus Angka 15 Juta Dalam Sehari

Sosial  JUM'AT, 15 SEPTEMBER 2017 , 21:48:00 WIB | LAPORAN: RYAN SANDRI

Bantuan untuk Bobotoh dan Rohingya di Website, Tembus Angka 15 Juta Dalam Sehari
RMOLJabar. Dijatuhi sangsi oleh PSSI karna suporter melakukan aksi kemanusiaan untuk dukung Rohingya, Persib Bandung kini panen dukungan dari berbagai kalangan.

Donasi koin ,merupakan aksi nyata yang dilakukan masyarakat dalam memberikan dukungan nyata pula untuk Tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ,Persib Bandung yang kini tengah di timpa persoalan berupa sangsi dari PSSI yang mengharuskan Persib Bandung membayar denda sebesar 50 Juta atas aksi yang dilakukan Suporternya.

Melalui sharinghappiness.org masyarakat juga dapat melakukan donasi secara online, dan saat ini dana yang terkumpul di website telah mencapai lebih dari 15 juta rupiah dalam waktu satu hari sejak dibukanya donasi untuk Persib kemarin,Kamis (15/9). Menurut Dea Sunarawan selaku CEO SharingHappiness.org animo dari masyarakat sangat tinggi dan pihaknya akan terus melakukan folowup selama 13 hari kedepan.

"Kita sebetulnya hanya memfasilitasi animo masyarakat yang luar biasa untuk mendukung bobotoh, akhirnya kita fasilitasi untuk masyarakat yang ingin membantu bobotoh untuk menyelesaikan sangsinya termasuk kelebihannya untuk di sumbangkan ke Rohingya." Tegas Dea Sunarawan kepada RMOLJabar.

Ia menambahkan, bahwa antusias dalam penggalangan koin ini bukan hanya datang dari masyarakat dalam negri,namun antusias dari pihak luar pun tidak sedikit.

"Skala Penggalangan donasi itu naaional,bahkan dati luar negri juga ada,tadi dari beberapa mantion ada yang dari taiwan,dengan adanya sharinghappiness.org ini penggalangan dana tidak hanya dari dalam negri dari luar juga bisa karna inilah kelebihan dari fiture online," pungkas Dea selaku CEO sharinghappiness.org

Saat ini dana yang sudah terkumpul mencapai angka diatas 15 Juta Rupiah dan diprediksi akan mencapai jauh lebih besar dari apa yang di targetkan.[gun]


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00