Jelang Derby, Chelsea Belum Bisa lupakan Kekalahan dari Arsenal di Final FA

Otomotif  SABTU, 16 SEPTEMBER 2017 , 09:50:00 WIB | LAPORAN: MOCHAMMAD GUN

Jelang Derby, Chelsea Belum Bisa lupakan Kekalahan dari Arsenal di Final FA
RMOLJabar. Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League pada akhir pekan ini di Stamford Bridge. Kubu The Blues tentu saja akan berusaha keras meraih kemenangan atas sang rival sekota.

Pada musim lalu, Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea dalam final FA Cup di Wembley. Kekalahan itu membuat The Blues gagal mewujudkan ambisinya untuk meraih gelar ganda setelah menjuarai Premier League.

Antonio Conte tentu saja merasa sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Ia masih ingat betul jalannya pertandingan tersebut.

"Saya sangat ingat pertandingan itu, kami juga sedikit ... tidak beruntung," kata Conte dilansir Soccerway.

"Jika Anda ingat, gol pertama sangat aneh, saya yakin gol ini [seharusnya] dianulir, sebagai gantinya, kami memulai pertandingan dengan tertinggal 1-0. Kemudian kami mencoba mengubah permainan, lalu dengan kartu merah, dengan 10 pemain yang kami bisa imbang tapi kemudian kami kebobolan gol lain.

"Bila Anda kalah selalu ada kekecewaan, tapi saya pikir musim lalu merupakan musim yang hebat bagi kami, sebuah prestasi besar."

Chelsea sendiri saat ini berada di posisi tiga di klasemen Premier League dengan koleksi sembilan poin dari empat pertandingan yang telah dijalani.[gun]

Komentar Pembaca
Soal Mahar, Sandi Siap Dipanggil Bawaslu

Soal Mahar, Sandi Siap Dipanggil Bawaslu

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Menteri Kok Jadi Timses Jokowi?

Menteri Kok Jadi Timses Jokowi?

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

"Jokowi" Terpelanting, #2019GantiPresiden

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 19:00:00