Kang Dedi
Kang Emil

Arantza Fahnbulleh, Jomblo, Sebar Formulir Cari Pacar

Seleb  SENIN, 18 SEPTEMBER 2017 , 07:02:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Arantza Fahnbulleh, Jomblo, Sebar Formulir Cari Pacar

Arantza Fahnbulleh/Net

RMOLJabar. Bosan menjomblo, Arantza Fahnbulleh mencari pacar. Ogah kelamaan, artis, presenter, sekaligus komedian asal Amerika ini pun membuat sebuah formulir pendaftaran kepada siapa pun yang berniat mendekatinya.

Formulir tersebut diunggah di akun Twitter Arantza beberapa waktu lalu. Sebelumnya pemain film Blacks for Romney dan A Totally Twisted Christmas ini telah mengumumkan status singlenya di akun Instagram. Kala itu, Arantza mengunggah sebuah video yang mengungkap bahwa sebuah formulir pendaftaran akan diunggah untuk siapa pun yang ingin jadi pacarnya.

Diungkapkan pula persyaratan utama untuk jadi pacarnya yakni harus benar-benar single. Ia juga memperbolehkan para calon pelamar untuk mengirimkan rekomendasi agar semakin meyakinkan untuk dipilih. Beberapa saat kemudian, formulir yang dinamakan 'daddy application' diunggah di Twitternya. Dalam aplikasi itu, Arantza pun memposisikan diri seperti seorang atasan yang mencari pegawai.

Seperti selayaknya formulir pendaftaran kerja, dokumen itu berisi berbagai macam hal, mulai dari nama, alamat, pendidikan hingga bagaimana pelamar mengetahui formulir ini.

Ditanyakan pula bagaimana jadwal kerja pelamar, apa pelamar punya kendaraan, apa pelamar pernah "bekerja" (pacaran) untuk Arantza, pernahkah pelamar melakukan kekerasan, kemampuan kerja, dan lainnya.

Sebagai informasi tambahan, Arantza meminta keterangan dari pelamar mengenai berapa banyak wanita yang pernah dikencani, agama, hingga alasan ingin jadi pacarnya.

Para pelamar pun tak perlu mengunduh dokumen kemudian menulis jawabannya dengan pulpen. Namun para pelamar bisa langsung mengisi jawabannya melalui pesan di Twitter. Arantza pun sesekali meretweet jawaban dari formulir tersebut dan menanyakan kepada follower apakah orang itu pantas diwawancara. ***

Komentar Pembaca
Panglima TNI Dipermalukan!

Panglima TNI Dipermalukan!

SENIN, 23 OKTOBER 2017 , 17:00:00

Melihat Lebih Luas Konflik Semenanjung Korea

Melihat Lebih Luas Konflik Semenanjung Korea

SENIN, 23 OKTOBER 2017 , 15:00:00

Kawasan Industri Malaysia Dikuasai China

Kawasan Industri Malaysia Dikuasai China

SENIN, 23 OKTOBER 2017 , 13:00:00

Panglima TNI Hadiri Jalan Sehat Empat Pilar

Panglima TNI Hadiri Jalan Sehat Empat Pilar

MINGGU, 27 AGUSTUS 2017 , 15:45:00

Panglima TNI Hadiri Parade 50 Tahun ASEAN

Panglima TNI Hadiri Parade 50 Tahun ASEAN

MINGGU, 27 AGUSTUS 2017 , 16:31:00

Panglima TNI Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila