Kang Dedi
Kang Emil

Harhubnas 2017, Demiz: Pembangunan Transportasi Harus terjamin Konektifitas dan Aksebilitasnya

Pemerintahan  SENIN, 18 SEPTEMBER 2017 , 19:15:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Harhubnas 2017, Demiz: Pembangunan Transportasi Harus terjamin Konektifitas dan Aksebilitasnya
RMOLJabar.  Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar upacara Apel Besar dalam puncak Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2017, yang bertempat di Halaman Gedung Sate Bandung, Senin (18/9).

Upacara ini langsung dipimpin oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang membacakan langsung sambutan Menteri Perhubungan yakni, Budi Karya Sumardi.

Dan dihadiri oleh ratusan petugas dan pegawai dilingkungan Dinas Perhubungan mulai dari tingkat kabupaten/kota sampai tingkat Provinsi Jawa Barat. Serta dihadiri oleh para perwakilan kepala daerah tingkat kabupaten/kota.

Dalam acara ini juga diberikan sejumlah penghargaan Wahana Tata Nugraha tahun 2016 kepada Kota Bandung dan Sukabumi. Selain itu diberikan juga penghargaan kepada Depok, Tasikmalaya, Cirebon, Kabupaten Kuningan, Ciamis dan Cimahi.

Dalam sambutannya, Demiz sapaan akrabnya Deddy Mizwar, mengajak semua insan perhubungan untuk terus menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu pembangunan infrastruktur perhubungan harus menjamin konektifitas dan aksesibilitas bagi masyarakat.

"Pembangunan transportasi harus menjamin konektifitas dan aksesibilitas," ungkapnya.

Demiz pun mengingatkan, agar semua pegawai di lingkungan Kementrian Perhubungan bisa memberi pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Semua insan perhubungan, harus solid dan bekerja sama membangun pelayanan transportasi yang baik.

"Terus hilangkan pungli, gratifikasi di lingkungan kerja aparatur sipil negara (ASN) perhubungan," katanya.

Di lokasi yang sama Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik menuturkan berbagai kegiatan telah dilakukan sebagai rangkaian acara Hari Perhubungan Nasional tingkat Prov Jabar, mulai dari kegiatan donor darah, khitanan masal dan kegiatan lainnya. [gus]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00