Kang Dedi
Kang Emil

Raisa Donor Ginjal Untuk Selena Gomez

Seleb  SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 10:47:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Raisa Donor Ginjal Untuk Selena Gomez

Selena Gomez/Net

RMOLJabar. Kabar mengejutkan. Selena Gomez ternyata mengalami gagal ginjal akibat penyakit lupus yang dideritanya sejak lama. Pelantun Kill Em with Kindness ini lantas diselamatkan oleh sahabatnya sendiri, Francia Raisa yang menyumbangkan salah satu ginjalnya.

Gomez sukses menerima transplantasi ginjal dari Raisa pada musim panas lalu. Berkat Raisa, Gomez kini bisa melakukan aktivitas di dunia hiburan dengan normal.

Raisa merupakan sahabat Gomez yang berusia empat tahun lebih tua. Ia kini menginjak 29 tahun, sedangkan Gomez masih 25 tahun. Diberitakan E! Online, Gomez dan Raisa berkawan sejak 10 tahun yang lalu. Mereka dipertemukan ketika Disney dan Freeform mengajak para artis muda untuk mengunjung rumah sakit anak-anak pada 2007.

Raisa dan Gomez tak sungkan membagikan kebersamaan mereka di media sosial. Raisa kerap mengunggah momen-momen penting bersama dengan Gomez, lengkap dengan kata-kata manis menandakan syukur, termasuk saat Gomez berulang tahun.

"Bertemu denganmu ketika kamu berusia 15 tahun dan kamu menjadi keluarga bagiku ketika umurmu 16 tahun. Sejak saat itu, kamu mengubah kehidupanku dan aku menjadi orang yang lebih baik. Aku mencintaimu dan bersyukur menjadi bagian hidupmu," tulis Raisa.

Meski bersahabat, Gomez dan Raisa punya jalan karier yang berbeda. Nama Gomez lebih bersinar dengan mengeluarkan banyak lagu hit dunia.

Sedangkan Raisa beberapa tahun terakhir hanya membintangi beberapa sinetron saja. Ketika berada di tahun akhir tingkat sekolah atas, Raisa mendapatkan peran utama di film Bring It On: All or Nothing (2006).

Dia kemudian mendapatkan peran pembantu dalam serial Shredderman Rules (2007), The Cutting Edge: Chasing the Dream (2008) dan The Cutting Edge: Fire and Ice (2010). Raisa juga meraih penghargaan dari Gracie Allen Award pada 2010 karena perannya dalam The Secret Life of the American Teenager. Sejak saat itu, Raisa hanya mendapat peran kecil di beberapa film dan serial televisi.

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena mempercayakan saya dengan sesuatu yang tidak hanya menyelamatkan nyawa seseorang, tapi juga mengubah pikiran saya dalam prosesnya. Ini merupakan bagian dari cerita kami, dan kami bakal membagikannya segera. Aku mencintaimu, senang bisa dalam perjalanan ini bersama," tulis Raisa untuk Gomez. ***

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00