Kang Dedi
Kang Emil

Soal Poros Baru, Demiz: Belum ada yang berpengaruh sampai saat ini

Politik  JUM'AT, 22 SEPTEMBER 2017 , 08:45:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Soal Poros Baru, Demiz: Belum ada yang berpengaruh sampai saat ini
RMOLJabar. Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Deddy Mizwar menyebut, poros baru yang dibuat oleh Partai Demokrat, Partai Gerindra, PAN, dan PPP tidak berpengaruh dalam dinamika Pilgub yang terjadi hari ini.

Demiz sapaan akrabnya Deddy Mizwar mengatakan, sampai hari ini belum ada calon yang definit, sehingga mau itu poros baru atau yang lain sebagainya belum memberikan pengaruh dalam konstalasi yang terjadi hari ini

"Poros baru? tanya saja kepada poros baru saya tidak mengerti itu, saya kira belum ada yang berpengaruh mau itu poros baru atau apa, belum ada satu pun yang secara signifikan mempengaruhi karena belum ada satupun calon yang definitif," ungkap Demiz kepada RMOLJabar, Jumat (22/9).

Sehingga lanjut Demiz, dalam proses politik kita nikmati saja dinamika politik yang terjadi, mau itu mengenai koalisi, calon kandidat dan yang lain sebagainya.

"Jadi enjoy saja kita ikuti proses koalisi, proses demokrasi sampai selesai kita ikuti dengan baik," katanya.

Karena yang terpenting kata dia, sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat yang saat ini masih menjabat, dirinya menginginkan kondisi politik yang damai, aman dan tentram.

"Yang penting sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat saya menghendaki situasi damai, aman, tertib dan juga demokratis, sehingga masyarakat bisa betul-betul menjalankan aspirasi nya sesuai dengan kehendaknya sehingga nanti betul-betul terpilih pemimpin-pemimpin jawa barat kedepan lebih baik," tandasnya. [gus]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00