Kang Dedi
Kang Emil

Julia Roberts, Selingkuh Dengan Richard Gere?

Seleb  SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 07:00:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Julia Roberts, Selingkuh Dengan Richard Gere?

Julia Roberts/Net

RMOLJabar. Julia Roberts dan Danny Moder lama dipuji sebagai salah satu pasutri paling setia di Hollywood. Namun anehnya, mereka terus digoyang isu oleh media gosip. Yang terbaru, Julia dan Moder dikabarkan akan segera bercerai.

Isu ini muncul saat Julia menemani buah hatinya bertanding sepak bola di Malibu. Bintang Pretty Woman dan Eat, Pray, Love ini hanya sendiri tanpa didampingi suaminya tersebut.

Laporan menyebutkan bahwa rumah tangga mereka memang sedang tidak harmonis. Mereka akan segera mengurus perceraian. Isu yang beredar, kedekatan Julia dengan mantan lawan mainnya di Pretty Woman, Richard Gere, menyulut kemarahan sang suami.

"Moder sangat marah soal Gere. Dan ia menumpahkan kemarahannya soal pernikahannya yang bermasalah dengan kata-kata kasar," ujar sumber, dilansir dari Aceshowbiz.

Sumber lain menambahkan, Julia dan kameramen itu sudah jarang terlihat bersama. Hampir tujuh bulan pasangan ini jalan masing-masing. Rumor keretakan untuk pertama kalinya diberitakan oleh In Touch. Seorang sumber terdekat mengungkapkan, kalau artis pemilik senyum lebar nan indah ini kerap bertengkar dengan Moder.

"Moder bilang kalau ia akan meninggalkan Julia. Sekarang keduanya kerap perang dingin. Rumah tangga keduanya sudah mulai retak sejak dua tahun terakhir," ujar sang sumber.

Terlepas dari berita tersebut, beberapa media seperti Gossip Cop dan Fix Rumor mengatakan bahwa berita itu dibuat-buat. Selain itu, dalam sebuah wawancara, Julia punya kiat tersendiri dalam menjaga api asmara mereka selama 15 tahun terus berkobar. "Saya tak tahu. Mungkin berciuman, bukan?" jawab Julia.

Sebelum menikah dengan Moder, Julia pernah menikah dengan penyanyi country, Lyle Lovett, tapi hanya bertahan selama dua tahun. Ia menikah dengan Moder pada 2002 dan dikarunia tiga anak, yakni kembar Hazel dan Phinnaeus, serta Henry. ***

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00