Kang Dedi
Kang Emil

Rachel Bilson, Akhiri Kumpul Kebo

Seleb  SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 10:17:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Rachel Bilson, Akhiri Kumpul Kebo

Rachel Bilson

RMOLJabar. Setelah hampir 10 tahun kumpul kebo, Hayden Christensen dan Rachel Bilson dikabarkan putus. Pasangan ini diketahui berpisah karena keduanya telah tinggal di kota yang berbeda selama berbulan-bulan.

"Rachel di Los Angeles, dan Hayden di Toronto," ungkap sumber dekat. "Mereka telah benar-benar berpisah."

Pasangan seleb berusia 36 tahun ini memang cukup tertutup soal hubungan mereka. Awalnya, keduanya bertemu saat syuting film Jumper dan mulai berpacaran saat itu juga.

Christensen dan Bilson pun bertunangan pada Desember 2008. Namun, mereka dikabarkan berpisah pada Agustus 2010 secara diam-diam hanya untuk kembali ke pelukan satu sama lain tiga bulan setelahnya. Meski sangat tertutup soal kehidupan pribadi, Bilson sempat mengungkap kehidupan cintanya dengan pemeran Darth Vader di film Star Wars itu.

"Aku adalah pacar yang baik, dan aku selalu menempatkan hal itu sebagai yang utama di hidupku. Aku adalah orang tepat untuk memasak makan malam favoritnya saat ia pulang ke rumah," ungkapnya pada Cosmopolitan.

"Aku suka memasak, jadi kami sering makan malam di rumah dan menonton film."

Pada Oktober 2014, Bilson, pemain serial televisi The O.C. melahirkan putri pertamanya dengan Christensen. Bayi mungil tersebut diberi nama Briar Rose Christensen.

Saat ini, Christensen sedang disibukkan dengan film 3 film terbarunya, yakni First Kill, Numb, at the Edge of the End, dan Little Italy. Sedangkan Bilson muncul dalam serial televisi Nashville sebagai Alyssa Greene di musim ke-5 sebanyak 5 episode. ***


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00