Kylie Jenner, Dihamili Travis Scott

Seleb  SELASA, 26 SEPTEMBER 2017 , 08:47:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Kylie Jenner, Dihamili Travis Scott

Kylie Jenner/Net

RMOLJabar. Kabar mengejutkan datang dari bungsu klan Kardashian-Jenner, Kylie. Model dan pemain reality show berusia 20 tahun yang kerap berpenampilan seksi itu dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan sang kekasih Travis Scott.

Berita tersebut mencuat melalui portal media internasional, seperti TMZ dan CNN. Dua orang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner menyatakan pada CNN bahwa Kylie akan melahirkan Februari 2018.

"Saat ini ia mengandung seorang anak dari pria yang baru saja dikencaninya. Semua orang di sekitarnya pun terkejut," kata sumber.

"Itu terjadi begitu cepat, tapi bagi Kylie, menjalin hubungan degan Travis sangat berbeda dari lelaki yang lain. Ia sangat jatuh cinta padanya. Dia sangat antusias," sambung yang lain.

Di saat Kylie dan Scott masih memutuskan untuk diam, lain halnya dengan Kris Jenner. Saat ditemui dalam fashion show Bottega Veneta di event Milan Fashion Week, sang sosialita menjawab pertanyaan seputar putrinya. "Dia (Kylie) masih nggak mengonfirmasi apapun ya. Menurutku ini agak liar sih ya soalnya orang-orang cuma berasumsi ini dan itu. Setiap hari itu pasti ada sesuatu yang terjadi. Dan kamu nggak akan ngerti apa itu," ungkap Kris.

Adapun blogger gosip terkenal Perez Hilton menjadi bulan-bulanan di media sosial terkait komentarnya soal kabar kehamilan Kylie. Betapa tidak, Perez Hilton secara blak-blakan menyuruh adik Kendall Jenner itu untuk aborsi.

"Aku harus angkat topi buat buat Kylie Jenner. Dia mengerti bagaimana mengeksekusinya. Dia adalah Kim Kardashian yang baru. Aku tidak peduli dengan wanita jalang lainnya, tapi Kylie berhasil mengalahkan mereka," ucap Perez. ***

Komentar Pembaca
Soal Mahar, Sandi Siap Dipanggil Bawaslu

Soal Mahar, Sandi Siap Dipanggil Bawaslu

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Menteri Kok Jadi Timses Jokowi?

Menteri Kok Jadi Timses Jokowi?

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

"Jokowi" Terpelanting, #2019GantiPresiden

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 19:00:00