Kang Dedi
Kang Emil

Krisdayanti, Berbaju Tampak Telanjang

Seleb  SELASA, 26 SEPTEMBER 2017 , 09:52:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Krisdayanti, Berbaju Tampak Telanjang

Krisdayanti/Net

RMOLJabar. Apa pun yang dilakukan seorang diva, pasti akan selalu menjadi perhatian. Bahkan, meski hanya jalan-jalam ditemani seekor anjing lucu, seorang selebritas terkenal bisa menjadi pusat perhatian.

Seperti yang dilakukan oleh Krisdayanti. Dia memajang foto jalan-jalan pagi, ditemani binatang peliharaannya yang lucu dan menggemaskan. Dalam caption fotonya, istri Raul Lemos ini menerangkan, "Enjoying Sunday morning with dollar."

Bukan hanya anjing lucunya yang membuat warganet berkomentar. Para pengikut KD, juga mengomentari penampilan KD yang berpose dengan baju pink, super ketat dan seksi.

Melihat foto bekas istri Anang Hermansyah ini, banyak warganet yang mengkritik, bahwa memlihara anjing haram hukumnya. "Pelihara anjing itu haram untuk seorang muslim @krisdayantilemos karena anjing mengeluarkan najis dari air liurnya dan apabila dijilat maka harus dibersihkan dengan 3 kali dengan tanah," kecam warga.

Tak hanya itu, saja, karena melihat penampilan KD dengan balutan busana super ketat, warganet juga tak tahan untuk berkomentar. Mereka, rata-rata menilai, busana yang dikenakan KD terlalu seksi seperti tak berbusana.

"Berbaju tapi telanjang," kata warga. "Wah. Ibu-ibu gaul. Makin seksi makin hot makin deket neraka haghaghag." "Hmm. Kayaknya terlalu ketat Mi, celana dan atasannya. Kalau bajunya panjang dan nutupin belakang juga tetap seksi kok Mi," ujar sebuah akun.

Selain kritikan, ada juga yang memuji pakaian senam yang dikenakan pelantun Menghitung Hari ini. "Mimi bagus banget baju olahraganya dipakai jalan pagi-pagi. Bagus banget Mimi, sesuai banget Mimi kostumnya ini, baju olahraga yang keren," komentar akun lain. Beberapa hari lalu, Inul Daratista juga memosting foto memakai baju senam yang persis sama. Seperti KD, pengusaha tempat karaoke itu juga banjir kecaman. ***

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00