Kang Dedi
Kang Emil

Ini Dia Komentar Dedi Terkait Surat Bodong

kang Dedi  SELASA, 26 SEPTEMBER 2017 , 22:30:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Ini Dia Komentar Dedi Terkait  Surat Bodong
RMOLJabar. Dengan beredarnya surat bodong mengenai surat keputusan DPP Partai Golkar untuk merekomendasikan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien sebagai Cagub dan Cawagub yang diusung Partai Golkar menuai kecaman dari kader seluruh Jawa Barat, bahkan menyebutkan bahwa adanya politik transaksional yang dilakukan oleh DPP Partai Golkar.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan, dugaan tentang politik transaksional yang dilakukan oleh DPP Partai Golkar merupakan dugaan yang dicetuskan oleh kader.

"Iya itu kan dugaan para kader kalau saya kan tidak boleh menduga-duga karena saya objek dari sebuah proses politik karena objek tidak boleh mengeluarkan sebuah opini, opini itu orang lain yang menilai tidak baik rasanya saya membuat opini untuk diri saya sendiri," ungkap Dedi Mulyadi saat ditemui awak media di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat Jalan Maskumambang Kota Bandung, Selasa (26/9).

Padahal lanjut Bupati Purwakarta ini, tidak mungkin dikeluarkannya surat rekomendasi yang bodong ini, disaat Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dalam keadaan sakit.

"Itulah yang menjadi pertanyaan saya ketika surat yang dianggap hoax itu keluar karena kondisi ketua umum dalam keadaan sakit, baru selesai operasi jantung masa sih orang sakit baru selesai operasi mengurusin rekomendasi pencalonan gubernur dan wakil gubernur yang menyangkut 46 juta hajat rakyat jawa barat, itu yang saya tanyakan waktu itu," tandasnya. [gus]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00