Hari ke-3 TMMD, TNI dan Warga Gotong Royong Bangun Jalan

Pemerintahan  SABTU, 30 SEPTEMBER 2017 , 13:32:00 WIB | LAPORAN:

Hari ke-3 TMMD, TNI dan Warga Gotong Royong Bangun Jalan
RMOLJabar. Memasuki hari ke-3 Program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta masih memprioritaskan sasaran pembangunan fisik, seperti yang dilakukan warga Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes. Disini masyarakat dan TNI gotong royong melaksanakan perataan bahu jalan sepanjang 800 meter.

"Kami sangat senang sampai sejauh ini masih bisa berpartisipasi dalam giat TMMD ini, apapun insyaallah akan kami lakukan demi kemajuan desa kami. Tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0619/Purwakarta, karena telah memilih Desa kami untuk di bangun melalui program TMMD ini,"  kata Dendi (36) salah seorang warga Desa margaluyu, yang ikut bekerja bakti di lokasi TMMD.

Sbebagai warga ia berharap pembangunan ini akan selesai tepat waktu dengan kualitas yang memuaskan."Pengennya sih cepat selesai biar bisa langsung dipake jala-jalan ke tetangga kecamatan," tambah Dendi.

Sementara, Dandim 0619 Purwakarta Letkol. Inf. Ari Maulana mengungkapkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Kodim 0619/Purwakarta  dipusatkan di Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu.

"Dengan adanya TMMD ke 100 yang dilaksanakan oleh Kodim 0619/Purwakarta, guna mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dan mampu mewujudkan keutuhan NKRI. Dengan adanya TMMD diharapkan dapat mewujudkan masyarakat yang mandiri dan mempunyai karakter kebangsaan yang kuat. Demi terwujudnya Indonesia yang mandiri," pungkas Letkol. Inf. Ari Maulana. [bon]

Komentar Pembaca