Kang Dedi
Kang Emil

Prajurit TNI AU di Cilegon Mendapat Bantuan Makanan dari Kasau

Ragam  RABU, 04 OKTOBER 2017 , 15:15:00 WIB | LAPORAN: FARAN

Prajurit TNI AU di Cilegon Mendapat Bantuan Makanan dari Kasau
RMOLJabar. Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo mewakili Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tahjanto menyerahkan sumbangan berupa makanan ringan yang diperuntukkan kepada 14001 prajurit  yang terlibat maupun pendukung dalam  kegiatan HUT ke-72 TNI di Dermaga, Cilegon, Banten, Rabu (4/10).

Kasau menyatakan, bahwa semangat yang ditampilkan  oleh seluruh prajurit korpaskhas pada pelaksanaan upacara baik gladi kotor maupun gladi bersih, sedapat mungkin dipertahankan agar pada hari pelaksanaannya nanti para prajurit bisa tampil  lebih  baik pada pelaksanaan yang sebenarnya tanggal 5 Oktober.

"Sehubungan hal tersebut keberhasilan yang akan dicapai merupakan manifestasi dari hasil pembinaan yang telah dilakukan selama satu  tahun terakhir karena  walaupun sifat dan bentuknya parade dan defile," jelas Kasau seperti disampaikan Kepala Penerangan Korpaskhas Letkol Pas Rifaid, Rabu (4/10).

Dalam Parade defile dan demo pada pelaksanaannya seluruh kegiatan prajurit akan dinilai oleh tim penilai yang ditunjuk  oleh panitia HUT TNI.

"Keseriusan disiplin, loyal serta militansi prajurit harus benar benar terjaga serta melekat dengan baik karena setiap perbuatan,pergerakan tingkah laku prajurit dilapangan akan  menjadi satu penilaian sampai dengan berakhirnya rangkaian kegiatan HUT TNI," jelasnya.

Kasau berpesan pertama terima kasih atas kerja keras dan keseriusan prajurit paskhas dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari awal hingga akhir kegiatan.

"Yang kedua jaga kesehatan fisik kalian dengan terus menjaga pola makan yang baik agar tetap sehat dan bugar, demikian pesan kepala staf melalui komandan Korpaskhas," paparnya.

Di sela sela kegiatan tersebut Komandan Korpaskhas menyerahkan uang saku secara simbolis dari panglima TNI Kepada Danbasecamp (Danwing I Paskhas) Kolonel pas Roy Bait yang disaksikan langsung oleh Wadankorpaskhas, Asops, Askomlek para pejabat Korpaskhas, Wadan wing I paskhas, Ketua Pia Gabungan 4 Korpaskhas dan seluruh prajurit yang terlibat  dalam HUT TNI ke-72. [nif]

Komentar Pembaca
AHY Kandidat Terkuat Demokrat

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Rakyat Makin Susah Dipimpin Jokowi

Rakyat Makin Susah Dipimpin Jokowi

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 17:00:00

Prabowo Dinasihatin Agung Laksono

Prabowo Dinasihatin Agung Laksono

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 15:00:00

Panglima TNI Hadiri Jalan Sehat Empat Pilar

Panglima TNI Hadiri Jalan Sehat Empat Pilar

MINGGU, 27 AGUSTUS 2017 , 15:45:00

Panglima TNI Hadiri Parade 50 Tahun ASEAN

Panglima TNI Hadiri Parade 50 Tahun ASEAN

MINGGU, 27 AGUSTUS 2017 , 16:31:00

Panglima TNI Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila