Kang Dedi
Kang Emil

Keracunan Genset, Satu Keluarga Meninggal Dunia

Peristiwa  RABU, 04 OKTOBER 2017 , 17:01:00 WIB | LAPORAN: IVAN NURDIN

Keracunan Genset, Satu Keluarga Meninggal Dunia
RMOLJabar.  Diduga keracunan asap pembangkit listrik (genset), satu keluarga ditemukan tewas di Perumahan Grand Kahuripan, Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Selasa (3/10).

Korban tewas terdiri dari ayah Sariun (38), istri Rika (30) dan anak Eabil (5). Ketiganya ditemukan dalam satu kamar yang juga terdapat genset di dalam rumah.

Kapolsek Klapanunggal AKP Adhimas Sriyono Putra mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi, perumahan mengalami mati listrik sejak Minggu (1/10/2017) sekitar pukul 17.00 WIB dan terdengar suara genset dari rumah korban.

"Dugaan sementara akibat keracunan genset. Tapi masih kami dalami untuk memastikan penyebabnya," kata Adhimas, Rabu (4/10)

Saat ditemukan warga ketiga mayat sudah mulai membusuk. Di ruang tamu, mesin genset sudah dalam keadaan mati dan bahan bakar kosong.

"Sempat mati listrik, terus ada suara genset. Begitu listrik nyala, saksi SMS ke korban kalau listrik sudah nyala, tapi tidak dijawab dan korban pun tidak keluar rumah sejak saat itu," lanjut Adhimas.

Menurutnya, saksi pun baru melaporkan kecurigaannya pada Selas (3/10) setelah melihat banyak lalat hijau di sekitar kediaman korban.

"Setelah dilakukan indentifikasi pada jasad korban, kami serahkan ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan penyelidikan dan otopsi," tandasnya. [nif]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00