Kang Dedi
Kang Emil

HUT TNI ke 72, Polres Bandung Beri Surprise Raider Kostrad

Ragam  KAMIS, 05 OKTOBER 2017 , 16:59:00 WIB | LAPORAN: FARAN

HUT TNI ke 72, Polres Bandung Beri Surprise Raider Kostrad
RMOLJabar. Batalyon 330 Para Raider Kostrad/Tri Dharma yang berada di kecamatan Cicalengka, tepatnya di jalan raya Bandung-Garut km 35, mendapat surprise saat peringatan HUT TNI ke 72 yang dilaksanakan di lapangan Mako Yonif 330 Para Raider.
 
Surprise tersebut berasal dari jajaran anggota Polres Bandung yang datang dan mengikuti upacara HUT TNI ke 72 di lapangan Batalyon setempat.

Selesai upacara peringatan HUT TNI ke-72 di Polres Bandung yang diwakili Kapolsek Nagreg Kompol Sudrajat juga memberikan hadiah kejutan kepada Yonif 330 berupa kue tart dengan dipasangi lilin angka 72 dan diserahkan langsung kepada Komandan Yonif Para Raider 330 Letkol Inf. Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A dihadapan prajurit Yonif 330 Para Raider.

Prosesi ucapan selamat ulang tahun dari Polres Bandung kepada Yonif 330 berlangsung hangat dan akrab diselingi gelak tawa.

Setelah kue ultah dipotong, Kapolsek Nagreg Kompol Sudrajat memberikan potongan kue kepada Danyonif 330 Letkol Inf Kamil yang dilanjutkan dengan Danyonif menyuapi Kapolsek Nagreg dengan potongan kue itu.

Yang lebih membahagiakan dan mengharukan lagi bagi kedua pihak, saat seorang Polwan personil Polres Bandung memotongkan kue bagi seorang prajurit Yonif 330, kemudian prajurit Yonif 330 menyuapi Polwan tersebut dengan kue ultah.

Setelah menyaksikan upacara HUT TNI, jajaran Polres Bandung diterima Danyonif 330 Letkol Inf. Kamil di ruang lobby Mako Yonif 330 untuk beramah tamah.

Danyonif 330 Letkol Inf. Kamil B Pasha mengungkapkan rasa bahagianya dengan kehadiran jajaran Polres Bandung yang menurutnya kunjungan ini merupakan sebuah kejutan dan sangat berkesan bagi jajaran Yonif 330/TD.

Hal ini mernurutnya merupakan wujud kerjasama yang baik antara TNI dan Polri baik dalam menjaga keamanan bersama maupun berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

"Selama ini hubungan kami baik dengan dua Polsek yaitu Polsek Nagreg dan Polsek Cicalengka. Kami biasa bertemu kalau ada kegiatan di masyarakat, selalu bekerjasama untuk masyarakat, juga olahraga bersama," tandasnya. [nif]



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00