Kang Dedi
Kang Emil

Cieee, Kapolsek Kirim Kue Ultah ke Danramil

Ragam  KAMIS, 05 OKTOBER 2017 , 18:59:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Cieee, Kapolsek Kirim Kue Ultah  ke Danramil
RMOLJabar. Terjadi di Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta. Menegaskan kekompakan sinergitas TNI dan POLRI, perayaan HUT TNI ke-72 seorang Kapolsek mengirimkan kue ulang tahun ke Danramil.

Kue ulang tahun itu diberikan oleh Kapolsek Sukatani, AKP H. Suhartaha, SH yang diwakili oleh Kanit Bimas Aiptu Ansori kepada Danramil 1906 Sukatani, Kapten Arm Gatot Widodo yang diwakili Serka  Mujiono, saat melaksanakan piket Mako, Kamis (5/10).

"Kami sengaja membuat suprise kepada anggota TNI di hari ulang tahun ke-72, ini juga penegasan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan," ujar Kanit Bimas Aiptu Ansori.

Menurutnya, kejutan ini sengaja dilakukan agar semakin solid kerjasama antar POLRI dan TNI dalam menjaga keutuhan dan menegakan kedaulatan NKRI.

"Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang utama, maka TNI dan POLRI tetap membangun sinergitas untuk mewujudkan itu," kata dia.

Sementara Danramil 1906 Sukatani, Kapten Arm Gatot Widodo yang diwakili Serka  Mujiono mengaku tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar surprise dari sejumlah anggota polisi Polsek Sukatani.

"Kami ucapkan terimakasih atas kado ini, terus terang merasa tersanjung dan benar-benar dihargai. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah anggota santai di kantor tiba-tiba rombongan polisi datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun," tandasnya.[nif]



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00