Ini Pengalaman Punggawa Persib Bersama TNI Di Libanon

Olahraga  KAMIS, 05 OKTOBER 2017 , 19:45:00 WIB | LAPORAN: RYAN SANDRI

Ini Pengalaman Punggawa Persib Bersama TNI Di Libanon

net

RMOLJabar.  Atep Rizal yang merupakan pemain senior di Persib Bandung mengungkapkan rasa bangganya terhadap Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tepat pada hari ini tengah memperingati hari jadinya yang ke-72.

Atep berharap agar,bangsa Indonesia akan terus menularkan semangat perdamaian terlebih dirinya juga mengungkapkan dihari jadi TNI yang ke-72 ini,Rakyat Imdonesia bisa lebih dekat lagi dengan TNI,hal itu di ungkapkan Atep kepada RMOLJabar, Kamis (5/10).

"Selamat HUT TNI kami sebagai rakyat bangga terhadap tni,selalu melindungi,mengayomi,selalu terdepan dalam menjaga NKRI,semoga negara kita selalu damai,tni dan rakyat semakin dekat," Ujar Atep.

Bukan hanya itu,dirinya juga bercerita tentang salah satu pengalamannya bersama TNI yang mungkin sangat berkesan,menurutnya "melindungi,mengayomi,dan selalu terdepan dalam menjaga NKRI" bukan hanya merupakan selogan,pasalnya punggawa Persib Bandung ini sempat bertemu para Anggota TNI yang tengah bertugas di Lebanon saat dirinya tengah bertanding bersama timnas di lebanon.

Saat itu,TNI yang tengah bertugas di Lebanon benar benar jauh dari kesan prajurit,disana dirinya bersama timnas sempat di suguhkan beberapa masakan Indonesia yang langsung di buat oleh para anggota TNI saat itu.

"Ada pengalaman,waktu itu saya lagi di timnas,kebetulan kita lagi bertanding di lebanon,dan di perbatasan lebanon lagi konflik(perang)setelah pertandingan kami di ajak mengunjungi TNI yang lagi bertugas di perbatasan Lebanon,dengan hangat kami di terima sangat ramah,bahkan kami di ajak naik tank keliling di sekitar perbatasan dan setelah itu kami di jamu makanan indonesia yg di masak oleh TNI," Paparnya

Menambahkan,bahwa kedekatan TNI dengan masyarakat merupakan hal yang nyata bukan hanya sebuah selogan ataupun pencitraan semata.

"jadi begitu dekatnya masyarakat dengan TNI," Tegas Atep Rizal selaku Punggawa Persib yang juga merupakan pemain Timnas Sepak Bola Indonesia. [gus]



Komentar Pembaca
Maradona Dampingi Maduro

Maradona Dampingi Maduro

JUM'AT, 18 MEI 2018 , 04:31:00

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Arus Mudik di ASDP Merak
Pelantikan Kasal

Pelantikan Kasal

KAMIS, 24 MEI 2018 , 02:02:00