Kang Dedi
Kang Emil

Hasil Survei Jadi Nomor 2, Ini Jawaban Demiz.

Politik  JUM'AT, 06 OKTOBER 2017 , 14:45:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Hasil Survei Jadi Nomor 2, Ini Jawaban Demiz.
RMOLJabar. Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia kembali merilis posisi calon Gubernur terbuka, posisi calon Gubernur dalam 21 calon, 8 calon, 5 calon, simulasi head to head antar calon, calon wakil gubernur terbuka dan yang lain sebagainya.

Survei dilakukan pada tanggal 22-29 September tahun 2017, ini menempatkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi calon Gubernur yang paling banyak diminati.

Sementara Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang selalu menduduki posisi pertama dalam survei kali ini menempati urutan kedua di bawah Ridwan Kamil.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, tidak mempermasalahkan atas hasil survei yang dilakukan oleh Citra Komunikasi LSI, karena kata dia, setiap lembaga survei mempunya metodenya masing-masing.

"Semua lembaga mempunyai cara surveinya masing-masing kita terima saja dengan baik," ungkap Demiz saat ditemui di Gedung Sate Bandung, Jumat (6/10).

Ditanya apakah akan meningkatkan kembali elektabilitas agar menjadi posisi pertama kembali di dalam survei, Demiz sapaan akrabnya Deddy Mizwar mengatakan, kalau dirinya belum menjadi calon Gubernur, sehingga, nanti saja ketika musim kampanye dirinya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Saya kan belum apa-apa yang lain sudah sosialisasi sudah kampanye, saya belum kampanye jadi biasa saja. Nanti di 4 bulan musim kampanye baru kampanye, dan itu pun kalau jadi calon. Ini kampanye belum menjadi calon, belum jadi calon udah ngaku-ngaku," katanya

Oleh karena itulah, sampai saat ini ia belum bersosialisasi atau kampanye. Selain itu kata dia, urusan Gubernur Jawa Barat tahun depan sudah ditentukan oleh Allah, sehingga dirinya tidak akan pernah gentar

"Makanya saya belum mau sosialisasi karena belum menjadi calon, tidak gentar karena sudah ada ditentukan oleh Allah siapa yang menjadi gubernur," tandasnya. [nif]

Komentar Pembaca
AHY Kandidat Terkuat Demokrat

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 19:00:00

Rakyat Makin Susah Dipimpin Jokowi

Rakyat Makin Susah Dipimpin Jokowi

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 17:00:00

Prabowo Dinasihatin Agung Laksono

Prabowo Dinasihatin Agung Laksono

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 15:00:00

Panglima TNI Hadiri Jalan Sehat Empat Pilar

Panglima TNI Hadiri Jalan Sehat Empat Pilar

MINGGU, 27 AGUSTUS 2017 , 15:45:00

Panglima TNI Hadiri Parade 50 Tahun ASEAN

Panglima TNI Hadiri Parade 50 Tahun ASEAN

MINGGU, 27 AGUSTUS 2017 , 16:31:00

Panglima TNI Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila