Kang Dedi
Kang Emil

Aher: Bersama TNI-Polri Jawa Barat Masuk Kategori Aman

kang Aher  SABTU, 07 OKTOBER 2017 , 00:47:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Aher: Bersama TNI-Polri Jawa Barat Masuk Kategori Aman
RMOLJabar. Dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 72, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menggelar Syukuran di depan Gedung Sate Bandung, Jumat (6/10).

Kegiatan syukuran ini dihadiri juga oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat Setia Untung Arimuladi, Jajaran Polda Jawa Barat, TNI AU, TNI AL, TNI AD, Polwan, Para Prajurit, dan masyarakat Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi kami mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 72.

"Semoga sesuai dengan tagline yang dihadirkan, yaitu Bersama rakyat TNI kuat, kita tidak pernah meragukan kesetian TNI, Polri  dalam menjaga kedaulatan keamanan termasuk dalam ketertiban dan keamanan," ungkap Aher sapaan akrabnya Gubernur Jawa Barat.

Selanjutnya kata Aher, Terimakasih kerjasama yang dibangun selama ini sehingga Jabar masuk dalam kategori aman.

"Meski ada gangguan keamanan disana- sini, akan tetapi bisa diantisipasi bisa diselesaikan dan tentu ini adalah berkat Kerja keras antara TNI, Polri dan masyarakat jawa barat," tegasnya.

Karena berkat kebersamaan rakyat bersama TNI Jabar masuk dalam provinsi aman di negeri kita ini.

"Kita bersama rakyat pada saat yang sama untuk masa depan hadirkan kesejahteraan bersama, ketakwaan, ketaatan kepada tuhan, kita yakin kesejahteraan tercapai rasa aman meliputi semua rakyat," tandasnya.adv/RMOLJabar

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00