Kang Dedi
Kang Emil

Scarlett Johansson, Digaet Penulis SNL

Seleb  SABTU, 07 OKTOBER 2017 , 06:32:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Scarlett Johansson, Digaet Penulis SNL

Scarlett Johansson/Net

RMOLJabar. Scarlett Johansson sudah lepas dari jurnalis Romain Dauriac. Setahun lebih berpisah, keputusan resmi bercerai baru diketok pengadilan seminggu lalu. Seolah tak mau lama sendiri, Johansson ketahuan menggandeng pria lain. Pria beruntung itu bernama Colin Jost, seorang komedian dan penulis SNL (Saturday Night Live). Mereka mulai berani memamerkan kekasih baru dalam acara SNL seusai pesta di Tao, New York City.

Johansson tampil cantik dengan atasan crop-top putih. Sementara Jost tampil sederhana dengan kaos hitam dan celana jins. Dikabarkan Daily Mail, bintang Lucy dan The AvengĀ­ers ini tetap nampak low profil saat meninggalkan sebuah klub malam bersama Jost. Keduanya lantas meninggalkan klub dengan sebuah mobil yang telah menunggu.

Menurut sumber, keduanya saat ini masih belum resmi berpacaran. Namun, Johansson dan Jost menuju ke jenjang yang lebih serius.

"Mereka masih saling mengenal, tapi Scarlett naksir banget pada Colin. Keduanya menjalin hubungan serius," ujar sumber.

Sebelumnya, keduanya terlihat bersama di Palm, Huntting Inn, di East Hampton, New York. Sehari sebelumnya, Jost baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35 tahun. "Scarlett dan Colin terlihat nyaman di kursi cinta," ungkap saksi mata.

Keduanya mulai berkencan sejak Johansson membintangi Saturday Nigt Live tahun ini. Bahkan, Jost memuji-muji Wanita Tercantik Dunia itu pada Entertainment Weekly saat Emmy Awards beberapa waktu lalu.

"Dia luar biasa. Dia cantik, keren, sulit untuk mengeluh tentang dia karena dia cukup hebat," kata Jost. "Jadi kita sudah saling kenal sejak saat itu. Dialah yang terbaik," imbuhnya.

Sementara itu, Jost yang belum menikah, diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan komedian Rashida Jones, selama tiga tahun. Sedangkan Johansson pasca bercerai, mendapat hak asuh atas anaknya Rose Dorothy yang kini berusia tiga tahun. ***

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00