Kang Dedi
Kang Emil

Ketua DPD Golkar se-Indonesia Jenguk Dan Support Setya Novanto

Peristiwa  SABTU, 07 OKTOBER 2017 , 09:46:00 WIB

Ketua DPD Golkar se-Indonesia Jenguk Dan Support Setya Novanto
RMOLJabar. Ketua DPD I Partai Golkar se Indonesia menggelar pertemuan di Bimasena Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat malam (6/10). Ajang silaturahmi dan temu kangen ini digelar usai mereka menjenguk Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto di kedia‎mannya.

"Kita malam tadi jenguk Pak Ketum di kediamannya, terlihat belum sehat betul, tapi semangatnya luar biasa dan tanggal 9 ingin mulai bekerja, kita dukung penuh beliau," jelas Ketua DPD I Partai Golkar Papua, Klemen Tinai kepada wartawan, Sabtu (7/10).

Pertemuan di Bimasena Dharmawangsa Jakarta Selatan selesai pada pagi dinihari tadi. Klemen menjelaskan bahwa dalam pertemuan itu ketua DPD I Golkar seluruh Indonesia mendukung Setnov mengembalikan kejayaan partai.

"Hasil pertemuan kita lebih mensupport Pak Ketum, kami tegaskan ke beliau agar secepatnya ambil langkah untuk jayanya Golkar di Indonesia, langkah-langkah seperti revitalisasi, kemudian reorganisasi dan konsolidasi, itu penting," ujarnya.

Bentuk dukungan kepada Setnov itu juga dinyatakan dalam sebuah pernyataan tertulis. Pernyataan dukungan tertulis itu juga dilengkapi pembubuhan tanda tangan di atas materei.

"Kami dorong dan dukung ketum melakukan revitalisasi, apa yang dirasa penting majukan partai itu harus diambil, minum pil kina (ibarat) itu pahit, tapi harus diminum agar sembuh," tegas Klemen.

‎Sementara menyikapi pemecatan Yorrys Raweyai dari Korbid Polhukan Golkar, Klemen mengaku mendukung langkah tersebut. Menurutnya, demi revitalisasi dan konsolidasi partai, langkah tersebut diperlukan.

"Semua mendukung kepemimpinan beliau ke depan. Kenapa itu penting, karena proses-proses sekarang seperti Pilkada putaran ketiga (2018), masuk pileg pilrpres itu harus ketum defenitif, itu amanat UU, hari ini Golkar punya ketum defenitif siapa, Pak Setya Novanto," tutupnya.[gun]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00