Empat Perwira Polres Purwakarta Dimutasi

Peristiwa  SABTU, 07 OKTOBER 2017 , 12:02:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Empat Perwira Polres Purwakarta Dimutasi
RMOLJabar. Empat Perwira di jajaran Polres Purwakarta, Jawa Barat jalani mutasi jabatan. Sekaligus dilanjutkan dengan serah terima jabatan di halaman Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran pada, Jumat (6/10) lalu.

Sertijab dipimpin oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani.

Keempat perwira yang menjalani mutasi jabatan tiga diantaranya adalah Perwira Menengah berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dan satu lainya perwira tingkat satu berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Adapun empat jabatan perwira yang diserah terimakan yaitu;

Jabatan Kabag Ops Polres Purwakarta sebelumnya dijabat oleh Kompol Yuswandi, hari ini diserah terimakan kepada Kompol Jhonson Madui.

Jabatan Kapolsek Bungursari dari Kompol Dewa Putu Murdana diserahkan kepada Kompol Syarif Hidayat.

Kapolsek Plered Purwakarta sebelumnya dijabat oleh Kompol Swandi diserah terimakan kepada Kompol Wazirman.

Sementara untuk Perwira tingkat satu yaitu Jabatan Kasat lantas Polres Purwakarta sebelumnya dijabat oleh AKP Arman Syahti diserahkan terhadap AKP Risky Syawaludin Akbar.

Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani mengucapkan terima kasih terhadap para perwira yang menjalani mutasi jabatan baik yang keluar dari Purwakarta maupun yang datang di Polres Purwakarta.

"Dengan mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya  terhadap perwira yang mutasi jabatanya di luar Purwakarta, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Diharapkan juga pada tugas barunya dapat dijalankan dengan baik dan juga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ujar AKB Dedy.

Sementara Kasat Lantas polres Purwakarta AKP Arman Syahti yang dimutasi ke Polres Karawang Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan meminta doa agar di Karawang dapat menjalankan tugas dan memberikan yang terbaik untuk Polri.

Begitu pula Kasat Lantantas Polres Purwakarta yang baru AKP Risky Syawaludin sebelumnya menjabat Kepala PJR Cipali berjanji akan membuat keteraturan dan sistem lalu lintas dengan lebih baik lagi sehingga dapat menekan angka kecelakaan.[gun]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00