Kang Dedi
Kang Emil

Oso Berharap Jabar Jadi Lumbung Suara Hanura

Politik  SABTU, 07 OKTOBER 2017 , 13:19:00 WIB | LAPORAN: LANNIE RACHMAN

Oso Berharap Jabar Jadi Lumbung Suara Hanura
RMOLJabar. Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang berharap Jawa Barat menjadi lumbung suara pada pilkada serentak dan Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Ia berharap Hanura mendapat dukungan maksimal dari warga provinsi dengan jumlah penduduk yang paling banyak di tanah air ini.

"Jawa Barat sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tentunya merupakan kantung suara. Hanura harus menang di Jawa Barat," kata pria yang akrab disapa Oso ini saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan DPD Partai Hanura Jawa Barat di Lapangan Tegallega, Sabtu(7/10).

Ia menambahkan, Pemilihan Kepala Daerah 2018 dan Pemilihan Umum Legislatif 2019 menjadi tolak ukur keberhasilan Hanura dalam meraih dukungan warga Jawa Barat. Ia berharap seluruh kader dan pengurus Partai Hanura di Jawa Barat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat

"Saya menginstruksikan kader Hanura untuk turun langsung ke masyarakat. Rakyat harus sejahtera," kata dia.

Mereka dituntut turun langsung untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. "Sudah saatnya rakyat jangan dibodoh-bodohi. Saatnya rakyat disejahterakan," katanya.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat Aceng Fikri berharap, dengan terbentuknya pengurus Hanura di Jawa Barat, bisa memberi energi baru untuk terus melakukan kerja politik.

"Menyentuh hati masyarakat. Hanura bangkit, jaya, dan menang," ujarnya.

Dia optimistis, kini soliditas partainya semakin baik sehingga akan memudahkan dalam bekerja membela kepentingan masyarakat.

"Memberi yang terbaik. Jika harapan Hanura jaya, bangkit, dan menang itu terjadi, rakyat Jawa Barat akan sejahtera," tandasnya. [nif]


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00