Kang Dedi
Kang Emil

Pilgub Jabar 2018

Netty Masih Tunggu Keputusan Pimpinan Partai

Politik  SABTU, 07 OKTOBER 2017 , 14:32:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Netty Masih Tunggu Keputusan Pimpinan Partai

Netty Prasetiyani

RMOLJabar. Kabar diusungnya Ketua P2TP2A Netty Prasetiyani di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 kembali mencuat menyusul retaknya koalisi di antara Partai Gerindra dan PKS.

Menanggapi hal tersebut, Netty mengatakan, sampai hari ini dirinya ingin tetap fokus untuk mendampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang satu tahun lagi masa kepemimpinannya berakhir.

"Yang mencuatkan kan media, saya dampingin Kang Aher aja. Kang Aher mau landing soalnya. Jadi saya membantu Kang Aher sampai landingnya mulus, diakhir masa jabatannya selamat, tidak ada kasus hukum, tidak ada masa depan suram, saya, anak-anak, dan keluarganya," ungkap Netty kepada RMOLJabar, Sabtu (7/10).

Terkait dirinya akan maju atau tidak, Netty menjelaskan, politik merupakan sesuatu yang tidak bisa diramal atau tidak dapat dipastikan karena itu dinamis.

"Masalah politik, saya bolak-balik bilang tidak dapat diramal tidak dapat dipastikan. Silahkan diperbincangkan, silahkan didiskusikan entah di warung kopi, entah di meja pimpinan partai politik, yang jelas tahapannya masih nanti Desember," terangnya.

Selain itu, dirinya akan menunggu hasil keputusan nanti siapa yang akan menjadi Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari PKS.

"Jadi kita tunggu lah yang terbaik yang jadi kesepakatan para pimpinan partai politik. Kemudian, hasil komunikasi para pihak antara partai satu dengan partai lain untuk membentuk koalisi, membentuk sekutu politik, teman politik silahkan," tandasnya. [bon]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00