Kader PDIP Bekasi Siap Sukseskan Pilgub Jabar 2018

Politik  SABTU, 07 OKTOBER 2017 , 15:19:00 WIB | LAPORAN: EGA NUGRAHA

Kader PDIP Bekasi Siap Sukseskan Pilgub Jabar 2018

Net

RMOLJabar. Kader Partai PADI Perjuangan Kabupaten Bekasi siap mengikuti keputusan DPP terkait calon yang akan diusung pada Pilgub 2018 mendatang. Siapapun calonnya, mereka mengaku siap mensukseskan calon tersebut sehingga meraih suara banyak di Bekasi.

"Siapapun calon dari PDI Perjuangan kita tetap mendukung," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman, saat dihubungi, Sabtu (7/10).

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi siap menyumbangkan suara terbanyak kembali untuk di Pilgub. Leman memastikan DPC PDI Perjuangan masih tetap solid mendukung amanah partai yang menjadi kewajiban kader.

"Siapapun bakal calon gubernur yang memperoleh rekomendasi dari DPP akan kami dukung. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi saya pastikan solid dan siap memborong suara terbanyak di kabupaten ini," kata Leman.

Lebih jauh dia mengatakan, untuk memperoleh kemenangan suara dalam pilgub mendatang, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi bakal segera menggelar rapat internal yang melibatkan seluruh PAC. Tentunya, setelah rekomendasi nama bakal calon yang direstui oleh DPP partai sudah ada.

"Setelah rapat menentukan siapa yang bakal diusung, kami akan undang PAC dan kita sosialisasikan untuk solid dukungannya. Kewajiban kami mengusung amanah partai. Sebagai kader partai wajib hukumnya memenangkan pertarungan tidak boleh ada yang bermain kopling," tegasnya. [bon]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00