Kang Dedi
Kang Emil

Lily Collins, Dijodohkan Dengan Malaikat Goblin

Seleb  KAMIS, 12 OKTOBER 2017 , 06:59:00 WIB

Lily Collins, Dijodohkan Dengan Malaikat Goblin

Lily Collins/Net

RMOLJabar. Pemeran tokoh malaikat pencabut nyawa di serial hit, Goblin, Lee Dong Wook terlihat hadir dalam peragaan busana terbesar 2018 Spring/ Summer Paris Fashion Week beberapa waktu lalu.

Di ajang itu, ia banyak bertemu dengan artis ternama lainnya, termasuk selebritas kelas Hollywood.

Artis cantik Lily Collins pun terlihat hadir. Ia bahkan menyempatkan diri berfoto dengan Lee Dong Wook saat keduanya sama-sama menyaksikan peragaan busana rumah mode Givenchy.

Di foto yang dibagikan Allk­pop, Collins terlihat 'seragam' dengan Lee Dong Wook, sama-sama mengenakan busana hitam. Mereka berpose dan Collins tersenyum lebar ke arah kamera. Lipstik merah membuat wajahnya cerah.

Dandanannya sederhana, gaun hitam dengan clutch bag berwarna senada.

Banyak penggemar yang ikut senang dengan pertemuan itu dan sibuk ‘menjodohkan’ mereka. Baik Lee Dong Wook maupun Lily Collins sama-sama dikenal karena talentanya di bidang akting. Salah satu drama terkenal yang dimainkan Lee Dong Wook adalah Goblin. Sementara Collins melejit lewat film seperti Okja, The Blind Side, Love Rossie, dan lainnya.

Kedua belah pihak tidak banyak komentar soal foto yang beredar luas itu. Namun penggemar ingin keduanya bekerja sama kelak, mengingat mereka sama-sama punya riwayat positif di bidang akting. Jika benar demikian, Lee Dong Wook tidak akan menjadi idola Korea pertama yang bekerja sama dengan artis sekelas Hollywood.

Semakin banyak film Hollywood yang kini mencari wajah Asia. Avengers: Age of Ultron misalnya, mengambil salah satu bintang Korea untuk menjadi pemeran Dr. Helen Cho. Artis yang beruntung itu adalah Claudia Kim alias Soo Hyun. Di bidang musik pun, ada BTS yang baru berkolaborasi dengan The Chainsmokers.

Bukan tidak mungkin, seperti yang diinginkan para penggemar, Lee Dong Wook bisa menjalin hubungan baik lebih lanjut dengan Collins dan suatu saat menjadi rekan di satu film. ***

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00