Kang Dedi
Kang Emil

TAC Karawang 'Saduluran' di HUT ke-2

Otomotif  JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 05:04:00 WIB | LAPORAN: MOCHAMMAD GUN

TAC Karawang 'Saduluran' di HUT ke-2
RMOLJabar. Komunitas otomotif yang terbagung dalam Toyota Agya Club (TAC) Chapter Karawang belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke-2 di Mall Technomart Karawang Barat.

Acara yangg bertemakan "Saduluran Salamina" dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan yel-yel TAC Karawang.

Tidak kurang perayaan tersebut dihadiri 110 orang member TAC Karawang. Turut hadir Ketua Umum TAC M.Lukman hakim beserta jajaran Pengurus Pusat TAC, serta anggota TAC Jakarta, chapter Tangray, chapter Bekasi, chapter Bordep (Bogor-Depok), chapter Pantura, chapter Lampung, chapter Bandung, chapter Indramayu, chapter Batik Raya, Tac Suci (Sukabumi-Cianjur), dan Tac Garut.

Selain itu ada acara dihadiri PKMK atau Paguyuban komunitas mobil Karawang, Paguyuban Mobil Subang (PKMS), dan sebagainya.


Acara berlangsung secara sederhana. Di awali dengan sambutan pertama dari Ketua panitia Om Nji, Ketua Chapter Karawang dan sesi pembagian plakat, serta pemotongan kue ulang tahun. Tidak ketinggalan, memeriahkan acara ada pembagian doorprize untuk anggota dan tamu undangan yang hadir.

Bersamaan dengan perayaan HUT kedua, dilakukan pengenalan Ketua TAC Karawang, dari ketua lama Nowo ke ketua baru terpilih Anung. Acara yang sangat meriah antar anggota Chapter TAC beserta keluarga dapat bersilatuhrahmi. Terima kasih atas semua kehadiran dan supportnya,” ujar Ahmad K atau akrab disapa Idunk, Humas TAC Pusat.[gun/rmol]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00