Hampir Seminggu, Dirut PDAM Tirta Tarum Karawang Bolos Kerja

Peristiwa  JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 14:46:00 WIB | LAPORAN: EGA NUGRAHA

Hampir Seminggu, Dirut PDAM Tirta Tarum Karawang Bolos Kerja
RMOLJabar. Pasca kejadian aksi pemukulan terhadap sikap seorang satpam di kantornya, Pelaksana Tugas (Plt) Dirut Perusahaan Daerah Air Mineral (PDAM) Tirta Tarum Karawang, Yogie Patriana Alsyah sudah satu minggu tidak masuk kantor.

Belum diketahui pasti alasan Yogi tidak masuk kantor di tengah kekisruhan yang terjadi di tempat kerjanya tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Manager Personalia PDAM Tirta Tarum Karawang, H Agah. Dia menuturkan, selain tidak masuk kantor, Yogi sangat sulit dihubungi via seluler. Nomor handphone bersangkutan, kata Agah, sejak hari Senin lalu sudah dalam kondisi tidak aktif.

"Tidak pernah masuk, gak tahu apa alasannya mangkir dari pekerjaannya sebagai Plt Dirut PDAM Tirta Tarum Karawang," ujar Agah, kepada RMOLJabar di ruang kerjanya, Jumat (13/10).

Akibatnya, Plt Dirut PDAM Tirta Tarum Karawang dituding telah mencerminkan etos kerja yang buruk terhadap jajaran karyawan direksi PDAM Tarum Karawang.

Untuk itu, dia bersama seluruh karyawan PDAM Tirta Tarum Karawang, meminta kepada owner PDAM Tirta Tarum Karawang, dalam hal ini bupati agar segera  mengganti Plt Dirut tersebut.

Sementara itu sudah hampir dua hari terakhir sejumlah karyawan di perusahaan plat merah itu melakukan aksi mogok kerja. Aksi itu, sebagai bentuk kekecewaan karyawan yang menganggap Dirut PDAM itu sering bersikap arogan kepada bawahan.

"Kita tidak ingin ada kemunafikan lah. Semua karyawan sudah sepakat meminta Bupati segera mencopot  Yogi dari jabatan PLT Dirut PDAM," tandasnya. [nif]

Komentar Pembaca
Pecat Anak Buah Surya Paloh!

Pecat Anak Buah Surya Paloh!

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00